6 Tren yang Akan Menjadi Basi di Tahun 2018

6 Tren yang Akan Menjadi Basi di Tahun 2018
WOOP.ID

Saatnya move on. 

Tahun 2017 menyenangkan, ya—mungkin memang bukan dalam hal politik, tapi dalam hal mode. Beragam tren muncul, dari yang membuat kita berujar "wow", sampai yang "oww?" Ambil contoh unicorn dan berbagai tren yang terinspirasi dari My Little Pony: unicorn tattoo. Kemungkinan besar pemiliknya akan menyesali dan mendatangi tattoo parlour untuk menghapus atau memodifikasinya menjadi sesuatu yang lain. Selain itu, ada beberapa tren lagi yang Woop berharap akan menghilang sebelum tahun baru datang. Sayonaro, selamat tinggal, annyeong, adióshasta mañana, proshchay, au revoir, see you... never

1. UNICORN 

Di tahun 2017 ini unicorn beranak-pinak tak terkendali. Mulai dari capuccino, roti, kue, lipstik, kuas makeup, glitter, headband, choker, cat rambut, bahkan bikini. Namun diperkirakan unicorn akan terbang menjauh di tahun 2018. Semoga. 

2. TRAVEL BOHO

Salah satu gaya yang terlalu memenuhi Instagram di tahun 2017 adalah travel boho. Itu lho, atasan ala petani, embroidered dress, surf, gyspsy, dan warna-warna pelangi. 

3. MILLENNIAL PINK

Sepertinya, dengan berat senang hati kita mengucapkan selamat tinggal kepada millenial pink (thank God). Sudah cukup rasanya melihat warna Barbie ini dimana-mana–dari vas bunga, tren kawinan, mode, sampai dekor rumah. Mari memberikan kesempatan untuk warna-warna lain, seperti mint green, lavender, powder blue–apapun yang lebih hidup.

4. CHOKER

Leher banyak orang "tercekik" di tahun 2017. Untungnya tahun 2018 memberikan kebebasan lebih kepada anggota badan—termasuk leher. Jika kamu memang ingin menghiasi leher, sebenarnya kalung merupakan pilihan yang lebih aman. 

5. BOMBER JACKET