7 Sepatu Hak Tinggi yang Wajib Kamu Punya

7 Sepatu Hak Tinggi yang Wajib Kamu Punya
ISTIMEWA

Perlu diketahui ada beragam jenis sepatu hak tinggi yang beredar di masyarakat. Tapi apakah kamu tahu apa saja jenisnya? 

Coba hitung ada berapa high heels yang kamu miliki? 3, 2, atau... mungkin 10? Bagi para penggemarnya, sepatu jenis ini bisa memberikan tampilan feminim, seksi dan glamour. Tapi karena terlalu sering menyebutnya dengan kata high heels, namun ternyata sepatu jenis ini memiliki berbagai tipe yang berbeda-beda. Apakah saja jenisnya?

Jenis-Jenis Sepatu Hak Tinggi

Stilettos

img

Kamu pasti punya! Sepatu dengan hak runcing kecil ini adalah salah satu sepatu wajib para perempuan. Ternyata nama Stiletto diambil dari nama pisau belati yang memiliki bentuk tipis dan runcing pada bagian ujungnya. Biasanya, pisau tipis ini digunakan untuk menusuk lawan melalui celah-celah baju besi yang terlalu sempit ditembus dengan pedang. 

Pumps

img

Sepatu ini hampir sama dengan stilettos, hanya saja hak-nya lebih rendah. Perlu kamu ketahui bahwa ternyata pada zaman dahulu kala, pumps ini digunakan oleh pria lho (tapi tanpa hak dibelakangnya) dan mereka menyebutnya dengan pompes.

Wedges Heels

img

Meskipun tinggi, tapi mungkin ini sepatu paling nyaman di antara sepatu hak tinggi lainnya. Karena tidak ada bagian pemisah dari tumit ke solnya, sehingga sepatu ini menawarkan kenyamanan yang lebih dan mencegah kaki-mu cedera.

Kitten Heels

img

Percaya tidak bahwa ada sepatu hak tinggi yang bikin kamu nyaman saat memakainya? Yes, jawabannya adalah Kitten Heels. Sepatu ini diperuntukkan bagi kamu yang sedang belajar menggunakan sepatu hak tinggi. Dengan hak yang tidak tinggi (sekitar 3-5 cm) kamu bisa nyaman menggunakannya.

Cut Out Heels

img