7 Tren Tas Tangan di Tahun 2019

7 Tren Tas Tangan di Tahun 2019
ISTIMEWA

Masukkan ke dalam daftar, ASAP. 

Dari sirkus pekan mode yang baru berakhir, kamu mendengar cerita tentang Hedi Slimane yang dianggap mencoreng dan menginjak-injak filosofi Celine (nuh-uh, Woop tidak salah ketik, Slimane memutuskan untuk berhenti memakai "é") dan model yang berlenggak-lenggok semakin inklusif (dari mulai bentuk badan, etnis, termasuk Slick Woods yang sedang hamil dan melahirkan 14 jam setelah tampil). Oh, jangan lupakan juga berita tentang Versace yang dibeli oleh Michael Kors (handbags group, bukan orangnya)—dan penggemar Versace mengamuk dan berduka. 

Kesimpulannya: dunia mode tidak sepi. Dan dari kehebohan empat pekan mode itu, disimpulkan juga tren tas tangan ini yang akan mendominasi tahun depan (yep, 2019 sebentar lagi, kawan!). Berikut di antaranya:

Hold-at-the-hip Tote 

img

Tren tas satu ini membutuhkan tangan yang kokoh dan tidak cepat pegal, karena a) harus dipakai sambil memegang bagian bawahnya, dan b) bentuknya besar. 

Miniature Necklace Bags

img

Oh, itu tas atau kalung, ya? Tergantung dari mana melihatnya: jika dari Mars, mungkin seperti kalung, tapi jika dari panggung mode S/S 19 kemarin, bisa dipastikan tas. Tanpa repot, tanpa harus dipegang. 

Bucket Bag

img

HALAMAN
123