7 Warna Terbaik Dipakai dengan Abu-Abu

7 Warna Terbaik Dipakai dengan Abu-Abu
ISTIMEWA

Kombinasikan. Padukan. Pakai.

Sama dengan saudara sepupu dari garis ibu (hitam) dan saudara jauhnya (putih), abu-abu merupakan warna netral dan aman. Jika hitam terkadang terkesan gulita dan membuat wajah kusam (terutama saat kamu kurang tidur), maka abu-abu adalah pilihan yang lebih ringan dan memiliki risiko minimalis. Untuk mendapatkan penampilan yang lebih maksimal, berikut warna-warna lain yang akan membuat abu-abu semakin cantik dan ciamik.   

1. MERAH JAMBU  

img

Untuk mendapatkan kesan lembut, kamu hanya perlu memadukan warna abu-abu dengan merah jambu. Kedua warna ini bisa memberikan kesan romantis dan juga kesan yang klasik.

2. HIJAU  

img

Hijau daun, hijau muda, hijau lumut, hijau stabilo, dan hijau toska; semua hijau bisa digabungkan dengan abu-abu. Penampilan akan terlihat lebih canggih dan misterius. Hm, sepertinya bisa dijadikan ide saat kencan pertama. 

3. MERAH  

img

Warna netral digabung dengan warna primer? Bisa, salah satunya adalah merah. Ini adalah sebuah kombinasi yang sangat baik di musim dingin dan musim perayaan, seperti Natal atau Tahun Baru. Sip, langsung dicoba sekarang juga.