8 Fashion Show Chanel Paling Spektakuler di Tangan Karl Lagerfeld

8 Fashion Show Chanel Paling Spektakuler di Tangan Karl Lagerfeld
ISTIMEWA

Mengenang Karl Lagerfeld, lihat kembali fashion show paling spektakuler Chanel di tangan sang maestro.

Desainer legendaris Karl Lagerfeld meninggal dunia pada usia 85 tahun. Karl Lagerfeld sangat populer di industri fashion dunia. Gaya ikoniknya dengan rambut putih dikuncir dan berkacamata hitam selalu menjadi ciri khas kehadiran sang desainer. 

Karl Lagerfeld mampu menciptakan imej Chanel dengan koleksi yang klasik, elegan, tapi tetap terselip unsur modern. Tak hanya itu, konsep fashion show Chanel juga tak pernah biasa selalu unik dan ekstravaganza sehingga selalu ditunggu-tunggu para penikmat fashion dunia. Bahkan ia pernah menyajikan ‘roket’ di tengah fashion show.Wow

Dalam rangka mengenang karya Karl Lagerfeld, berikut deretan fashion show Chanel paling spektakuler.

Chanel Carousel

img

Karl Lagerfeld pernah menyajikan fashion show dengan carousel di tengahnya. Pada fashion show Chanel Fall/Winter 2008 lalu, Karl Lagerfeld menyulap panggung mode dengan carousel dan para model berjalan mengelilinginya. Betapa berlian ide tersebut dan tetap terlihat elegan bukan seperti taman kanak-kanak.

Chanel Linlithgow Palace

img

Dalam fashion show untuk koleksi Chanel Pre-Fall 2013, Karl Lagerfeld mengubah catwalk menjadi Istana Linlithgow yang indah. Terinspirasi dari Coco Chanel yang menghabiskan waktu di Skotlandia, ia ‘menyulap’ panggung pagelaran busana menjadi istana megah. 

Chanel Supermarket