Banner

Ada-ada Saja, Boohoo Rilis Celana Jeans dengan Ritsleting di Bokong

Ada-ada Saja, Boohoo Rilis Celana Jeans dengan Ritsleting di Bokong
Dok. Boohoo

Coba cek celana jeans kamu, ritsletingnya di depan atau belakang? Boohoo mengeluarkan yang beda.

Setiap perempuan pasti punya celana jeans dalam lemari pakaian mereka. Minimal satu lah, ya kan? Ketika kamu cek celana jeans-mu, ritsleting letaknya ada di bagian bukan?

Memang wajarnya seperti itu, namun brand asal Inggris Boohoo mengeluarkan koleksi celana jeans terbaru yang unik. Ada-ada saja memang, celana jeans keluaran Boohoo punya pilihan ritsleting di bagian bokong. 

Boohoo memamerkan koleksi high-waisted skinny jeans terbaru dengan pilihan ritsleting yang panjang dari pinggang sampai bokong. Bahkan ritsletingnya mentok hingga bagian ‘tengah-bawah’ celana.

img

Retailer fashion online itu kemudian mendapat kecaman dari perempuan di dunia maya. Banyak yang mengatakan kalau celana tersebut tidak memiliki sirat fashion tapi hanya berguna buat seks. Diikuti dengan hashtag #boohoofail di Twitter, tak sedikit pengguna media sosial yang turut mengkritiknya.

Meski demikian, celana jeans ini terbukti populer. Beberapa ukuran celana jeans sudah habis diborong perempuan dan hanya tersisa size 6 dan 8 walau baru diluncurkan. 

Beberapa orang pun menilai kalau ritsleting di belakang bisa dibuat sebagai detail hiasan yang ikonik. Kamu setuju?

Harga untuk celana jeans ini mulai dari 11 poundsterling (Rp200 ribu) hingga 25 poundsterling (Rp452 ribu). 

Selanjutnya: Intip lagi deretan selebriti dengan busana terburuk di Grammy Awards 2019.