Bagaimana Memakai Celana Pendek dan Terlihat Bagus?

Bagaimana Memakai Celana Pendek dan Terlihat Bagus?
ISTOCK

Asli, panasnya! 

Dari begitu banyak perdebatan di luar sana, satu hal yang tidak perlu diragukan: celana pendek merupakan pakaian yang tepat untuk suasana panas. Namun, sebenarnya, memakai item ini tidak cukup rumit. Alasannya? Hmm... karena mereka pendek. Jadi, perlu panduan yang jelas untuk membuat penampilanmu bagus, tidak "terlalu berlebihan" dan tidak membuat kaki jadi lebih pendek. Berikut panduan yang WOOP bisa berikan untuk kamu yang ingin memakainya.

#1: PILIH HIGH WAISTED: UNTUK KESAN SMART AND SEMI FORMAL 

Hanya dengan memilih potongan high-waisted saja sudah membuat penampilan akan terlihat smart. Pilih tailored silhouettes, lalu seimbangkan dengan atasan off-shoulder atau billowing blouse. Hanya hindari memakai distressed, faded jeans jika yang kamu inginkan adalah penampilan yang terlihat rapi dan smart

#2: COBA MIDI SHORT

Pilihan ini menandakan kamu seseorang yang berani mengambil resiko, karena tidak semua orang bisa merasa nyaman memakai midi short. Model ini juga layak dipakai untuk rapat penting, hanya perlu dipadankan dengan tailored tops dan smart shoes (pastinya, bukan flip flop).

#3: JAUHKAN DARI YANG KETAT-KETAT 

Karena sudah memakai celana pendek, usahakan menghindari atasan yang terlalu ketat dan menonjolkan bentuk badan. Lagi-lagi untuk menghindari efek "terlalu berlebihan." Pilihlah pakaian yang loose fit, yang membuat penampilanmu lebih cantik dan nyaman. Atau, kalau kamu masih bersikeras untuk memakai atasan ketat, lapisi dengan jaket yang sewarna dengan celana tersebut. Sensible, but sassy.

#4: DENIM NEVER FAILS

Poin ini sepertinya tidak perlu penjelasan panjang lebar. Denim shorts dari yang berpotongan classic cutsoff, yang bentuknya lebih rileks, printed, rolled, sampai long denim shorts membuat kita terlihat keren dan bebas. Titik. Padu padankan dengan button-up shirt, leather bag, sneakers, dan kacamata hitam. 

    #5: PILIH VOLUME ATAU BERWARNA HEBOH...