Bagaimana Memakai Kaus Kaki dengan Sepatu yang Berbeda

Bagaimana Memakai Kaus Kaki dengan Sepatu yang Berbeda
ISTIMEWA

Tantangan: pakai kitten heels dengan kaus kaki. 

Selain perangko dan amplop surat, apa kira-kira benda yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain? Salah satu jawabannya, kaus kaki dan sepatu. Kedua item ini saling melengkapi, terutama untuk sneakers. Namun, belakangan ini kaus kaki tidak hanya digunakan untuk sepatu bertali, high heels dan sandal mulai dipasangkan dengannya. Terlihat aneh? Tidak! Malah menjadi tren mode yang berkembang sejak tahun 2014. Berikut panduan memadankan kaus kaki dan sepatu.

HIGH HEELS 

Bagi yang belum pernah mempraktekkan gaya ini, mungkin akan terasa aneh. Jangan khawatir, jika yang kamu pilih adalah ankle socks dengan warna-warna dasar seperti hitam atau putih, ini adalah kombinasi aman–terutama para pemula "pemakai kaus kaki." Atau, coba argyle socks panjang dan berpola dengan warna yang sedikit terang.

KITTEN SHOES

Ini adalah sepatu yang sempat dihina dina, tapi akan tetap berkeliaran di sepanjang tahun 2018. Dan... bisa mempercantik penampilanmu jika dipadupadankan dengan kaus kaki? Untuk sepatu ini "belahan jiwanya" adalah kaus kaki tinggi, dan pilihlah warna-warna dasar, hitam ataupun putih. Jika cukup berani, padunkan dengan kitten shoes bermotif. 

OXFORD SHOES 

Awalnya lebih sering digunakan para lelaki, tapi sering berjalannya waktu sepatu ini pun digunakan oleh perempuan. Dengan desain yang khas, sepatu oxford memang memiliki tempat tersendiri di hati para pencintanya. Lalu, bagaimana cara memadumadankannya dengan kaus kaki? Padukan dengan stoking tipis berwarna hitam, lalu gunakan kaos kaki dan oxford shoes. Jangan lupa, perhatikan kombinasi warna yang kamu gunakan.

SNEAKERS

Sepertinya semua orang tahu bagaimana mengawinkan sneakers dengan kaus kaki. Namun jika ingin tampil berbeda satu kali sebulan. coba ganti kaus kaki pendek dengan kaus kaki yang lebih panjang, misalnya setinggi lutut kaki.