Beauty Hacks: Ternyata Bedak Bayi Bisa untuk 5 Hal Tak Terpikirkan Ini

Beauty Hacks: Ternyata Bedak Bayi Bisa untuk 5 Hal Tak Terpikirkan Ini
iStock

Bedak bayi tidak cuma bisa dipakai buat baby tapi juga membantu dirimu dalam berpenampilan. Bagaimana caranya?

Beberapa perempuan yang bahkan tidak mempunyai anak sekalipun suka menggunakan bedak bayi karena ringan dan cocok untuk semua jenis kulit. Rupanya bedak bayi tidak hanya bisa digunakan buat mempercantik wajah tapi juga hal-hal lain yang mungkin tak terpikiran. 

Woop merangkum apa saja yang bisa dilakukan bedak bayi untuk mempercantik dirimu.

  • Hilangkan Bau Tak Sedap pada Sepatu

img

Tentu kamu bisa malu sendiri ketika ada acara yang mengharuskanmu melepas sepatu dan keluar aroma tak sedap di publik? Jangan sampai jadi omongan teman-temanmu. 

Untuk menyingkirkan bau tidak sedap pada sepatu tak harus membeli bedak khusus. Ternyata bedak bayi bisa membantu menghempaskan bau sepatu. Namun cara memakainya tidak bisa instan. Kamu harus menuangkan bedak bayi ke dalam sepatu dan biarkan semalaman. Kocok bedak dalam sepatumu. Bedak bayi akan menyerap semua bau tak sedap dari sepatumu.

  • Mengurangi Sakit Saat Waxing

img

Berencana waxing sendiri? Bedak bayi bisa membantu mengurangi rasa sakitnya lho. Kandungan di dalamnya bisa membantu kulit lebih tenang. Coba taburkan bedak bayi beberapa menit sebelum waxing.

  • Jadi Dry Shampoo

img

Lupa dry shampoo habis tapi rambut berantakan? Gunakanlah bedak bayi untuk menjadi dry shampoo. Memangnya bisa? Ya bisa dong, beda bayi dapat menjadi alternatif merapikan rambutmu. Hanya dengan menaburkan bedak di rambut lalu diamkan sebentar. Baru kemudian dirapikan dengan jari secara perlahan. 

  • Pengganti Deodoran

img