Suka Gunakan Brand Zara, Ini 5 Brand Andalan Kate Middleton yang Sering Kamu Temui!

Suka Gunakan Brand Zara, Ini 5 Brand Favorit Kate Middleton!
Brand Andalan Kate Middleton

Brand fashion mainstream ini nyatanya juga jadi brand andalan Kate Middleton. Yuk, simak brand-brand andalannya!

Keluarga kerajaan memang kerap menjadi sorotan publik, entah mengenai hal kerajaan itu sendiri ataupun mengenai hal-hal dalam berbusana. Kate Middleton merupakan salah satu dari anggota keluarga kerajaan yang kerap menjadi sorotan publik mengenai cara berbusananya.

Gaya berbusana Kate Middleton memang kerap menjadi sorotan publik lantaran busananya yang terbilang modis. Pasalnya, ibu dari 4 anak itu kerap menggunakan busana dari brand-brand yang kerap dikenakan oleh masyarakat pada umumnya. Brand yang sering terlihat digunakan oleh Kate, yakni adalah Zara. Tak hanya itu, Kate juga kerap terlihat mengenakan busana dari designer ternama.

Untuk itu, Woop akan memberikan daftar brand-brand yang kerap menjadi andalan busana Kate Middleton. Yuk, simak daftar brand-nya!

Brand Andalan Busana Kate Middleton

1. Zara

Brand Andalan Kate Middleton - Zara
Brand Andalan Kate Middleton - Zara

Brand satu ini bukanlah brand andalan Kate Middleton yang jarang diketahui oleh publik. Kate kerap mengenakan produk yang dikeluarkan oleh Zara sebagai busananya dalam sehari-hari. Seperti blouse, blazers, dan sebagainya. 

2. Mulberry

Brand Andalan Kate Middleton - Mulberry
Brand Andalan Kate Middleton - Mulberry

Mulberry merupakan salah satu brand fashion yang cukup terkenal di Inggris. Brand Mulberry sendiri merupakan salah satu brand yang menduduki kalangan atas. Salah satu produk dari brand ini yang kerap dikenakan oleh Kate adalah sebuah koleksi tas keluaran Mulberry. Namun belakangan ini, ia kerap terlihat menggunakan pakaian terusan dari Mulberry, atau sebuah dress.

3. Max Mara

Brand Andalan Kate Middleton - Max Mara
Brand Andalan Kate Middleton - Max Mara

Brand fashion Max Mara memang kerap tersebar di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Brand satu ini memang memiliki harga yang cukup mahal. Salah satu produk yang dikenakan oleh Kate dari Max Mara adalah sebuah mantel berwarna pink pastel. Tak hanya itu, ia juga memiliki 5 buah mantel Max Mara lainnya di dalam lemari pakaiannya. Mantel Max Mara ini dibandrol dengan harga £550 atau sekitar 10 juta rupiah.

Baca juga : MUFFEST 2020 Mengusung Konsep Sustainable Fashion

4. Burberry

Brand Andalan Kate Middleton - Burberry
Brand Andalan Kate Middleton - Burberry

Brand satu ini nampaknya bukanlah menjadi suatu brand yang tidak memungkinkan Kate Middleton untuk tidak mengenakannya. Lemari pakaian Kate nampaknya akan terasa kurang lengkap bila tidak terdapat brand Burberry ini. Sebuah mantel Burberry ini kerap menjadi salah satu koleksi Burberry yang dimiliki dan kerap dikenakan oleh Kate.

5. Alexander McQueen

Brand Andalan Kate Middleton - Alexander McQueen
Brand Andalan Kate Middleton - Alexander McQueen

Masih dalam dunia fashion asal Inggris, Kate juga menjadikan produk dari salah seorang designer terkenal di Inggris, yakni Alexander McQueen sebagai salah satu brand andalannya. Hal tersebut diketahui dengan gaun pernikahannya yang dirancang oleh Alexander McQueen pada 2011 silam. Tak sampai di situ, Kate juga sempat mengenakan brand yang sama saat dirinya terlihat menggendong pangeran Louis pada 2018 lalu.

Banyak brand yang menjadi brand andalan Kate ketika berhubungan dengan fashion. Kelima daftar brand di atas merupakan beberapa dari banyak brand yang menjadi kesukaan Kate. Namun, dapat disimpulkam bahwa brand Zara tetap menjadi brand andalan Kate tiap saatnya. Nah, itu dia kelima brand fashion favorit Kate Middleton.

Selanjutnya :

 

Loading Facebook Comment ...