Cara Ubah Penampilan Pria Agar Lebih Keren dengan Budget Terbatas

Cara Ubah Penampilan Pria Agar Lebih Keren dengan Budget Terbatas
Dok. Gatsby

Ingin mengubah penampilan pasangan? Tak perlu ke salon mahal, cukup lakukan hal ini jika budget terbatas. 

Saat kamu merasa kekasihmu terlihat tampan dan keren maka akan membuatmu merasa lebih percaya diri berada di sampingnya. Untuk itu, tak ada salahnya kamu berbicara pada pasangan soal hal ini. Jika si dia keberatan karena masalah biaya ‘bersolek’, tak perlu khawatir. Ada cara untuk tetap bisa membuat pria terlihat keren dengan budget terbatas. Bagaimana caranya?

1. MULAILAH MERAWAT RAMBUT

img

Mulailah dari area rambut. Seperti perempuan, rambut merupakan mahkota buat para pria. Kamu bisa meminta pasangan mengubah gaya rambut. Untuk membuatnya tetap rapi, gunakanlah pomade. Jika pasangan tidak terbiasa memakai pomade, kamu bisa memilih mana yang paling cocok untuk si dia.  

Pomade dari Gatsby memiliki ragam varian yang bisa menjadi pilihan agar membuat pasangan terlihat keren. Kalau kamu mau pasangan bergaya dengan rambut klimis namun tetap natural bisa menggunakan Gatsby Styling Pomade Urban Dry. Berbahan dasar air, pomade ini dapat membentuk gaya rambut side swept yang rapi dan natural.

Berbeda saat kamu ingin mengubah gaya rambut pasangan terlihat beda dari sebelumnya. Bisa coba Gatsby Styling Pomade Perfect Rise. Ini merupakan tipe pomade berbahan dasar air untuk membentuk gaya rambut edgy quiff dengan efek berdiri yang tegak.

Kelebihan dari pomade Gatsby dibanding yang lain adalah formulanya tidak lengket. Jadi pasangan tidak perlu khawatir merasa tidak nyaman saat pertama kali menggunakan pomade. Ingat, biaya membeli pomade tidak semahal kamu pergi ke salon lho.

2. MEMBERSIHKAN WAJAH

img

Tak perlu pergi untuk melakukan perawatan wajah untuk mengubah penampilan. Pasangan pasti tidak akan suka. Selain ‘merasa repot’, mereka cenderung menghindari mengeluarkan biaya hanya untuk merawat diri. Kamu hanya perlu menyarankan pasangan untuk setidaknya membersihkan wajah, misalnya menggunakan sabun cuci muka serta rutin mencukur kumis dan janggut.

HALAMAN
12