Cerita Huda Kattan yang Hampir Cerai karena Sibuk Kerja

Cerita Huda Kattan yang Hampir Cerai karena Sibuk Kerja
Instagram @hudakattan
Cerita Huda Kattan yang Hampir Cerai karena Sibuk Kerja

Banyak perempuan Indonesia yang mengalami ini. Betul? Tapi beauty blogger sekaligus entrepreneur Huda Kattan berhasil menyelamatkan pernikahannya.

Siapa yang tidak tahu dengan Huda Kattan? Sang ‘master’ kecantikan yang populer di dunia itu memang dikenal sebagai blogger serta memiliki kerajaan kosmetik sendiri. 

Huda Kattan memang sangat berdedikasi dan mencintai profesinya tersebut. Namun karena hal yang dicintainya itu pula, ia hampir kehilangan pasangan hidupnya Christoper Goncalo.

Kepada Cosmopolitan Internasional, Huda Kattan menikah dengan Christoper di 2008 saat keduanya masih kuliah. Kemudian ia baru meluncurkan merek sendiri bernama Huda Beauty pada 2013. 

Demi menggapai sukses, Huda pun bekerja keras dan pernikahan terasa ‘longgar’. Kesibukan masing-masing membuat keduanya hampir cerai. Hingga akhirnya sang suami jatuh sakit keras.

Rupanya sakit itu membuat mereka sadar kalau keduanya masih mencintai satu sama lain dan Huda memilih untuk mempertahankan pernikahannya. “Dia sakit dan berada di rumah sakit selama dua minggu. Dia pikir saya akan meninggalkannya dan kembali bekerja tapi saya terus berada di sampingnya setiap hari,” aku Huda Kattan.

Perempuan yang memiliki pengikut Instagram lebih dari 32 juta itu juga bercerita kalau suaminya menjadi luluh karena Huda lebih mementingkan berada di sampingnya daripada bekerja saat dia sakit. 

Satu quotes yang bisa dikutip dari Huda adalah, ‘Kerja keras diharuskan tapi keluarga selalu menjadi yang utama’.

Huda Kattan memang tipe yang pekerja keras. Ia tak pernah patah semangat. Huda pun berkisah kalau dulu suka di-bully oleh teman-temannya tapi kini ia berpikir kalau pengalaman pahit tersebut membentuk karakternya untuk menjadi ‘wanita kuat’ sekarang. 

“Saya seperti orang Arab di Amerika. Dulu saya suka dihina dan dijauhi, tak diundang ke berbagai acara karena saya berbulu seperti monyet. Saya tidak tahu bagaimana harus bereaksi saat itu karena saya hanya ingin berteman dengan mereka.”

Selanjutnya: Baca pula kisah wanita ‘terpintar’ dunia dengan klik di sini.