Curi Perhatian, Ini Deretan Fashion Show Hari Kedua JFW 2020

Curi Perhatian, Ini Deretan Fashion Show Hari Kedua JFW 2020
Jakarta Fashion Week 2020 (Instagram.com/jfwofficial)

Attention, ini dia deretan fashion show yang sukses mencuri perhatian di hari kedua Jakarta Fashion Week 2020. Yuk simak ulasannya!

Gelaran Jakarta Fashion Week 2020 masih akan berlangsung dalam sepekan. Lewat pembukaannya yang meriah pada Selasa (22/10) lalu, antusiasme publik pun bertambah panas di hari kedua.

JFW 2020 juga memiliki rangkaian acara lain berupa music show dan talk show, yang sukses mencuri perhatian publik. Beberapa di antaranya adalah talk show #MERAYAKANINDONESIA bersama Oscar Lawalata, talk show "Beauty in Velocity" bersama Wardah, hingga gala greetings film 99 Nama Cinta. So fun!

Baca juga: Ratusan Desainer Akan Hadir di Jakarta Fashion Week 2020

Melanjutkan kesuksesan fashion show hari pertama, panggung runway pun dibuat semakin spektakuler dengan deretan fashion show collaboration bersama beberapa desainer ternama. Nah, bagi kamu yang belum bisa datang langsung untuk menyaksikan keseruan tersebut, Woop sudah merangkum deretan fashion show di hari kedua JFW 2020, yang nggak boleh dilewatkan. Keep scrolling, ladies!

Fashion Show Hari Kedua JFW 2020

1. L'Oreal Professionnel featuring Rinda Salmun

Brand makeup satu ini sukses menyita perhatian lewat fashion show bertajuk "Colour Trophy", yang berkolaborasi dengan Rinda Salmun dan 12 finalisnya. Menampilkan hasil tatanan rambut penuh warna dan gaya dari para finalis, show dari L'Oreal nggak akan berhenti membuatmu terpukau. 

2. Dekranasda DKI Fashion Show

Dekranasda atau Dewan Kerajinan Nasional DKI kali ini menggaet beberapa local brand seperti Artina, Jarit, Roemah Kebaya, dan Warna, untuk menampilkan hasil rancangan mereka di panggung JFW 2020. 

Sesuai dengan namanya, koleksi kolaborasi ini mengusung tema tradisional, khususnya budaya Jakarta yang sukses diimplementasikan lewat potongan busana yang menawan.

3. Senayan City M.A.S.A

Senayan City yang kembali ditunjuk sebagai venue Jakarta Fashion Week 2020, kali ini juga ikut memamerkan rancangan kolaborasinya dengan beberapa desainer ternama.

Mengusung tema M.A.S.A “Wandering The Future”, Senayan City menggaet tiga nama besar dalam fashion show mereka, yaitu Sean Sheila x Byo, Friederich Herman, dan Major Minor. 

4. Tinkerlust ‘A Story of Second Chances’

View this post on Instagram

This walk was so much fun! Thank you for having me @hakimsatriyojournal #jfw2020

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Salah satu show yang sukses mencari perhatian adalah kolaborasi Tinkerlust bersama tiga desainer, yaitu Alex[a]lexa, Jenahara, dan Sebe11as. Meski menampilkan karya dengan konsep yang berbeda, ketiganya berhasil membuat publik bertepuk tangan dengan karya-karyanya yang memukau.

Oh ya, panggung ini juga menjadi debut untuk koleksi pertama Sebe11as by Hakim Satriyo dan Riyam Dayani, lho!

5. Lazada Style Space

Satu lagi fashion show yang nggak boleh dilewatkan di hari kedua JFW 2020, yaitu kolaborasi Lazada dalam koleksi bertema "Style Space" bersama Hattaco, Jenahara ft Chiel, dan juga Danjyo Hiyoji. 

Hadir dengan desain dan warna khas masing-masing desainer, koleksi ini terbilang wearable dan bisa membuatmu tampil semakin stylish. And yes, sesuai dengan temanya, koleksi ini bisa digunakan kapan pun dan dimana pun tanpa terbatas waktu. So cool!

Selanjutnya: Hari pertama Jakarta Fashion Week 2020 yang dilaksanakan pada 22 Oktober 2019 berlangsung dengan sangat meriah!

Loading Facebook Comment ...