Dari Pantone: Warna Seksi dan Kreatif ini Akan Mendominasi 2019

Dari Pantone: Warna Seksi dan Kreatif ini Akan Mendominasi 2019
ISTIMEWA

Millenial pink is dead.

Jika kamu masih dalam status "denial mode on", berita ini akan membuatmu semakin tidak bisa pura-pura tidak tahu bahwa tahun 2018 sudah berlalu dan 2019 tinggal hitungan hari. Ohya, apa kabar resolusi tahun 2018-mu? Ha! 

daihatsu banner

Pantone Color Institute baru saja mengumumkan warna tahun ini—dan setiap kali institut ini melakukannya, warna tersebut akan terlihat di mana-mana. Sebelumnya, ada Ultra-Violet (pikirkan tentang 'mindfulness') dan Rose Quartz (feminin dan menggemaskan). Untuk tahun ini, namanya Living Coral. Oh, dan pastinya, si Millenial Pink

Wakil presiden Pantone, Laurie Pressman, menggambarkan Living Coral sebagai, "warna oranye tersaturasi dengan sedikit nuansa keemasan" yang akan membuatmu langsung merasa hangat dan diterima—sesuatu yang menurutnya sangat krusial di era ini. "Dengan apa yang sedang terjadi sekarang, kita mencari sesuatu yang memanusiakan karena di kehidupan maya banyak sekali hal yang membuat manusia merasa tidak berharga," katanya kepada Associated Press. "Kami mencari warna-warna yang membangkitkan rasa tenang dan akrab, yang membuat kita merasa senang. [Warna] Itu tidak terlalu mencolok... baik untuk emosi. [Seperti] Sebuah pelukan hangat." 

Tidak sulit mengaplikasikan warna ini dalam hidupmu. Misalnya, memiliki kebiasaan ramah lingkungan (ingat ada kata "coral" di warna ini, dan kondisi coral reef semakin sangat memprihatinkan), detoks media sosial, baik kepada orang lain—dan nikmati hidup dengan lebih sering ke spa. 

Selanjutnya: Untuk saat ini, warna sepatu ini sangat diidolakan. Dan jika kamu memiliki beberapa kepribadian ini, bisa dibilang kamu "sehat."

Shop From Our Partner Cathaofficial.com