Masih Meriah, Ini Deretan Fashion Show Hari Kelima JFW 2020

Masih Meriah, Ini Deretan Fashion Show Hari Kelima JFW 2020
Deretan Fashion Show Hari Kelima JFW 2020

Ini dia deretan fashion show dan talkshow yang sukses memancing sorotan penonton di hari kelima JFW 2020. Keep on scrolling!

Jakarta Fahion Week (JFW) 2020 adalah pekan mode terbesar se-Asia Tenggara yang secara resmi telah dibuka, Selasa tanggal 22 Oktober 2019 kemarin. Gelaran tahunan ke-12 tersebut dilaksanakan di Senayan City, Jakarta mulai 22-28 Oktober 2019.

JFW 2020 ini menghadirkan lebih dari 75 fashion show yang menampilkan karya lebih dari 270 label dan desainer, baik dari dalam dan luar negeri. Gelaran tahun ini juga menjanjikan lebih dari 2.800 koleksi desainer dan beberapa di antaranta karya desainer Indonesia Fashion Forward.Sampai hari kelima pekan mode besar ini berlanjut, panggung semakin spektakuler dengan deretan fashion show collaboration bersama beberapa desainer ternama.

Nah, untuk Woop Ladies yang belum bisa datang langsung untuk menyaksikan tampilan yang memukau tersebut, Woop sudah merangkum beberapa deretan fashion show di hari kelima JFW 2020, yang berhasil mengundang sorotan para penontonnya.

Fashion Show Hari Kelima JFW 2020

Fashionlink x BLCKVNUE
Fashionlink x BLCKVNUE

Karakter perempuan masa kini dengan tetap memiliki sentuhan feminin ditampilkan dalam pertunjukan fashion show “La Femme” di hari kelima Jakarta Fashion Week 2020, Senayan City, Jakarta, Sabtu (26/10). Gelaran persembahan dari Senayan City yang berkolaborasi dengan Fashionlink dan #blckvnue ini melibatkan sejumlah brand seperti Saul, Marlen the Label, dan Ella & Glo.

2. LAZADA presents "Style Space Elevashion”

LAZADA presents
LAZADA presents "Style Space Elevashion”

Lazada mementaskan peragaan busana "Lazada Style Space Elevashion" di Fashion Atrium Senayan City dalam gelaran hari kelima JFW 2020, Sabtu (26/10). Menampilkan koleksi sejumlah brand ternama, Lazada juga mengajak para selebritas untuk tampil. Sebut saja Sheryl Sheinafia dan Adrian Khalif, juga influencer Maria Rahajeng, Paula Tambunan, dan Ayla Dimitri.

Baca juga: Gelar Busana Penuh Warna Make Over di Panggung JFW 2020

3. WARDAH INSTAPERFECT

WARDAH INSTAPERFECT
WARDAH INSTAPERFECT

Wardah Fashion Journey, program berkelanjutan binaan brand kosmetik Wardah yang telah berperan dalam mendukung industri fashion dan desainer Tanah Air menampilkan sejumlah koleksi melalui pergelaran fashion show bertajuk “Beauty in Velocity”. Dalam sajiannya kali ini Wardah berkolaborasi dengan empat desainer lokal, Barli Asmara, Zaskia Sungkar, Restu Anggraini (ETU), dan Anandia Putri (IKYK) pada pagelaran hari kelima Jakarta Fashion Week 2020 di Fashion Tent Senayan City, Jakarta.

4. INDONESIA FASHION FORWARD

INDONESIA FASHION FORWARD
INDONESIA FASHION FORWARD

Rani Hatta memamerkan koleksinya “Convergence”, sebuah inspirasi untuk koleksi musim semi dan panas 2020. Perpaduan silhouettes oversized, jahitan terstruktur, digabung dengan campuran tekstur keras bahan kulit, denim, dan lace yang lembut. Dengan tema warna monokrom dengan sedikit warna biru dan metalik, koleksi ini membentuk unsur-unsur alam yang mirip dengan ombak yang menabrak penghalang pantai. Rangkaian koleksi “Sejari” dari Bateeq mengetengahkan 16 womenswear dan empat menswear yant terinspirasi dari jejak suku Betawi dengan campuran etnis Sunda, Jawa, Arab, Bali, Sumbawa, Ambon, Melayu, dan Tionghoa.   Nah, itu dia keseruan di hari kelima Jakarta Fahion Week 2020. Mana yang berhasil menarik perhatianmu Woop ladies?

Selanjutnya: Kali ini 12 mahasiswa jurusan Fashion Binus University yang terpilih menampilkan karya-karya bertajuk Hulontalo, Seruan Dari Utara.

Loading Facebook Comment ...