Reebok x Adidas Meluncurkan Koleksi Final Pack Instapump Fury Boost

Final Pack Instapump Fury Boost Reebok Adidas Diluncurkan
Seri Black & White Instapump Fury Boost

Melanjutkan kolaborasinya, Adidas dan Reebok kini menghadirkan koleksi eksklusif sebagai bagian dari final pack Instapump Fury Boost.

Menandai anniversary Instapump Fury yang ke–25, Reebok dan adidas bergabung meluncurkan koleksi sneaker Instapump Fury Boost™ lewat seri eksklusif “Black & White”.

Koleksi final pack Instapump Fury Boost™, seri “Black & White” pack diciptakan untuk mengikuti fashion terdepan. Dengan bagian upper berwarna monokrom yang clean dengan metallic GraphLite, desain berani ini diperlengkapi dengan bagian outsore yang menggunakan bahan sol karet organik.

Seri Black & White Instapump Fury Boost
Seri Black & White Instapump Fury Boost

Mengusung konsep Clean and balanced, seri black & white ini adalah kombinasi yang dapat digunakan untuk setiap gaya dan street-fashion yang ikonik.

Koleksi “Black & White” ini merepresentasikan pernyataan dan visi dari Smith “no more than what you need”. Reebok x adidas Instapump Fury Boost™ “Black & White” akan tersedia sebagai koleksi limited pada December 2019.

Koleksi ini tersedia di toko Reebok Grand Indonesia, The Athletes Foot Grand Indonesia dan dapatkan secara online di website reebok.id

Selanjutnya: Berkolaborasi dengan Adidas, Reebok Hadirkan desain sepatu terbaru bertajuk Instapump Fury Boost, yang mengutamakan desain modern minimalis.

Loading Facebook Comment ...