Ide Outfit Ketika Kamu Benci Semua yang Ada di Lemarimu

Ide Outfit Ketika Kamu Benci Semua yang Ada di Lemarimu
ISTIMEWA

Rasanya ingin dibakar.

Hari ini, kamu kebencianmu terhadap isi lemarimu menembus Rp20 ribu per dolar AS. Tidak terkendali. Brutal. Padahal, ada ribuan atasan dan ratusan celana di dalamnya, tapi semuanya menjijikkan. Ekstrim? Ah, semua kita pernah merasakannya, terkecuali (mungkin) namamu Amal Clooney. Atau, Putri Mary dari Denmark. Atau, Chiara Ferragni. Entahlah. Yang pasti harus melakukan sesuatu karena alarm berangkat kerja sudah berbunyi sejak  20 menit yang lalu, atau si kecil sudah hampir terlambat ke sekolah. Apa yang harus dilakukan? Pertama, tarik nafas, lalu buang. Kedua, berhenti mengomel dan mengumpat. Ketiga, praktikkan inspirasi di bawah ini dan dijamin celana jeans atau gaun hitammu itu ternyata memiliki lebih dari satu nyawa. 

  • COLOR BLOCKING

img

Kamu pasti sudah dapat memonya, bahwa di tahun ini (dan semoga seterusnya) tidak ada batasan dalam padu padan warna. Jika dulu celana merah hanya "diperbolehkan" dengan atasan putih atau hitam, sekarang kamu diberikan ijin untuk lebih liar dan mengombinasikannya dengan merah jambu atau biru, misalnya. Atau, kombinasi lima warna ini

  • TURTLENECK + DRESS 

img

Oh, lihat supermodel! Nuh-uh, itu adalah dirimu yang sedang memakai dua item yang siapa sangka ternyata cocok. Orang lain akan mengira bahwa kamu semalam suntuk merencanakan penampilan ini, padahal... 

  • PLAID BLAZER + JEANS + ANKLE BOOTS

img

Blazer sedang tren, ankle boots juga sedang berada di tangga teratas "sepatu musim ini", dan jeans—kemungkinan besar kamu punya satu. FYI, ini adalah salah satu dress code untuk ke kantor musim ini. 

  • MONOKROM ATAS DAN BAWAH

img

Berbanding terbalik dengan color blocking, ini adalah gaya untuk mereka yang malas berpikir di pagi hari. Prinsip utamanya yang harus diingat: tetap simpel dengan memakai atasan dan bawah dengan warna senada (contoh, hijau-hijau, atau cokelat-cokelat). 

  • CELANA PANJANG + SNEAKERS

img

HALAMAN
12