Ingin Terlihat Lebih Ramping Saat ke Kantor? Terapkan 5 Style Ini

Ingin Terlihat Lebih Ramping Saat ke Kantor? Terapkan 5 Style Ini
istock

Simple rules and you look skinny. 

Tidak percaya diri dengan bentuk tubuhmu? Ukuran tubuh sering kali menjadi permasalahan saat berpakaian apalagi jika kamu memiliki tubuh gemuk. Menemukan pakaian yang pas tentunya akan membutuhkan waktu. Daripada bingung, Woop punya trik agar kamu tampak lebih ramping. Apa saja? Check this out!

1. High waisted

img

Menyiasati pinggang yang lebar bisa menggunakan celana high-waisted dan kenakan atasan dengan ukuran fit di tubuh. Pilih yang modelnya slim di bagian pinggang sehingga ukuran tubuhmu akan terlihat lebih kecil.

2. Oversized? Big no!

img

Pakaian oversized hanya akan membuat tubuhmu tampak berisi, jadi sebaiknya kamu hindari pakaian ini. Sebagai gantinya, gunakan pakaian yang fit di tubuh. Tidak harus ketat tapi usahakan pas di bagian pinggang.

3. Gunakan warna hitam

img

Black is magic color. Yap, karena ampuh untuk menutupi bagian tubuh yang kelihatan besar. Selain itu, warna gelap juga lebih effortless, karena akan lebih mudah untuk kamu memadupadankan dengan pakaian lainnya.

4. Gunakan outer 

img

Ingin menutupi lengan yang besar agar terlihat lebih ramping? The answer is outerwear!Outer bisa menyamarkan ukuran lengan dan menutupi size pinggangmu. Pilihlah outer panjang yang mampu menutupi hingga bagian pinggang, selain itu pilihlah outer dengan bahan yang nyaman dan juga stylish.

5. Heels

img

Terbiasa memakai flat shoes? Coba sesekali gunakan sepatu heels. Sepatu bertumit ini akan memberi efek kakimu menjadi lebih panjang dan kecil. Hal ini bisa membantu tubuhmu terlihat lebih ideal.

Selanjutnya: Tidak betah dengan pekerjaan dan ingin buru-buru resign? Sebaiknya pertimbangkan hal ini terlebih dahulu.

Loading Facebook Comment ...