Ini 10 Sneakers yang Sedang Naik Daun

Ini 10 Sneakers yang Sedang Naik Daun
ISTIMEWA

Pamornya sepertinya mengalahkan high-heels.

Satu tren yang bergerak lebih cepat daripada Shinkansen: sneaker. Namun, FYI, tren dalam dunia sneaker ternyata tidak hanya tentang apa model, warna, sol, tali sepatu terbaru, melainkan, "sebuah preservasi budaya dan apresiasi terhadap estetik—orang-orang tertarik dengan hal yang sama," begitu kata seorang aktivis trainer (yep, mereka eksis). Dan membicarakan tentang "tertarik hal yang sama" berikut beberapa sneakers yang sedang (dan akan tetap) memiliki banyak peminat. Alias, trending.

1. Superga 2750 Canvas Cotu

img

Buat penggemar warna putih, ada satu lagi sneaker yang bisa kamu koleksi: Superga 2750 Canvas Cotu. Dengan model yang sederhana dan klasik, produk Superga ini bisa membuat penampilanmu tetap trendi. FYI, Superga 2750 ini menyediakan banyak pilihan warna!

2. FILA Disruptor 2

img

Ah, trainer yang kembali naik daun—dengan kecepatan ala shinkansen. Setelah beberapa tahun seperti hilang ditelan bumi dan kalah pamor dibandingan teman-temannya bernama Adidas dan Nike, merek perlengkapan olahraga terbesar di dunia dari Italia (yang ternyata sudah dimiliki oleh Korea Selatan) ini mengejar ketinggalannya dengan mengeluarkan seri-seri terbaru, salah satunya Fila Disruptor. Pemilihan namanya memang tidak salah, ya. 

3. Nike Air Force 1

img

Bosan? Nuh-uh. Meski sudah ada sejak dulu, Nike Air Force 1 masih tetap digandrungi oleh penggemarnya.

4. Vans Checkerboard Slip-On

img

Sepertinya tahun 2018 adalah milih Vans Checkerboard Slip-On. Buktinya, kita bisa menemukan pemakainya di mana-mana.

5. Balenciaga Women’s Speed Knit

img

Mungkin mereka tidak indah dalam pengertian konvensional, tapi yah... itulah Balenciaga Women’s Speed Knit. Sepatu dengan “kaus kaki” ini tidak memiliki tali, sehingga lebih mudah dipakai ketika kamu sedang terburu-buru—itu 'kan salah satu tujuan utamanya?

6. Puma Defy Women

img

Ini adalah hasil Puma berkolaborasi dengan Selena Gomez. Dan wajar jika menjadi salah satu tren, karena coba saja lihat berapa pengikut Instagram Selena! Sejauh ini, masih yang terbanyak di dunia. 

7. Adidas Superstar Leather Lace-Up

HALAMAN
12