Ini 3 Jeans Terbaik untuk Dipasangkan dengan Sneakers

Ini 3 Jeans Terbaik untuk Dipasangkan dengan Sneakers
ISTOCK
Ini 3 Jeans Terbaik untuk Dipasangkan dengan Sneakers

Apakah kamu sudah punya?

Sebagian besar orang akan setuju: jeans + sneakers = hidup tidak lengkap tanpa kehadiranmu. Namun, harus diakui ada tipe jeans tertentu yang ibaratnya jika dipakai dengan sneakers = kamu tidak akan pernah salah gaya, apalagi membosankan—horor! Kalau menurut Woop sih, ini 3 tipe denim terbaik untuk dipadankan bersama sneakers

1. CROPPED JEANS 

Pada hakikatnya, jeans tidak akan pernah salah! Mati gaya? Masukkan kakimu ke dalam jeans. Namun, dari semua jenis jeans yang ada, cropped jeans adalah pilihan yang tepat untuk dipasangkan dengan sneakers. Dijamin: celana “sepergelangan kaki” ini bisa mentranformasi penampilanmu, dan voilà... chic. Untuk pilihan warna, pilihlah cropped jeans berwarna putih atau biru muda.

img

2. SKINNY JEANS 

Kelebihan skinny jeans adalah bisa dipadukan dengan berbagai jenis sepatu. Yep, salah satunya, sneakers. Skinny jeans dan sneakers (mungkin) menjadi gaya andalan sejuta umat; buktinya lihat saja orang-orang di sekelilingmu! 

img

3. BOYFRIEND JEANS 

Celana dengan model tinggi di bagian pinggang ini memang menjadi tren beberapa tahun belakangan ini (terutama si petite). Boyfriends jeans yang cenderung longgar bisa memberikan kesan yang rileks dan nyaman saat digunakan. Denim ini juga bisa dipadukan dengan berbagai jenis sneakers—high top sneakers, low sneakers, wedges sneakers, dan slip on.

img

EITS... Tunggu dulu, ada aturan yang direkomendasikan saat memasangkan jeans dan sneakers. Prinsip dasarnya adalah:

  • Bukan Fungsi, tapi Modis

Yep, dalam dunia mode sepertinya fungsi tidak terlalu penting atau diperhatikan. Memang, di dunia ini banyak jenis sepatu yang diciptakan untuk berbagai fungsi, seperti running shoes untuk para penyuka lari. Intinya, tak usah bingung: segala jenis sepatu olahraga bisa dipadupadankan dengan jeans.

  • Pilih Warna Netral

Beberapa tahun belakangan ini, denim menjadi lebih berani dan meriah dengan berbagai pilihan warnanya—tidak hanya biru atau hitam, tapi hijau, merah, kuning, dll. Namun, jika kamu bukan penggemar jeans berwarna "tidak normal", sah-sah saja! Karena warna-warna netral memang akan cocok dengan semua sepatumu.