Ini Detail Gaun Syahrini Saat Bertunangan dengan Reino Barack

Ini Detail Gaun Syahrini Saat Bertunangan dengan Reino Barack
Dok. Instagram @dannysatriadi_official

Yang ditunggu-tunggu akhirnya posting juga. Ini detail gaun Syahrini saat bertunangan dengan Reino Barack.

Kabar bahagia datang dari penyanyi Syahrini dan Reino Barack. Keduanya dikabarkan sudah menikah di Jepang pada akhir Februari dan para netizen Indonesia pun tak sabar menanti foto-foto pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Ya, Syahrini dan Reino Barack memang sangat merahasiakan pernikahan mereka yang berlangsung di Tokyo, Jepang. Hanya keluarga dan orang terdekat yang bisa menyaksikan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Kini netizen sudah mulai ‘dipuaskan’ karena Syahrini dan Reino Barack mengunggah foto kebahagiaan mereka menuju pelaminan.

img

img

Kompak mengunggah foto dan video bersamaan, Syahrini dan Reino Barack memamerkan suasana pertunangan mereka. Syahrini terlihat cantik menggunakan gaun panjang yang dipenuhi payet bernuansa dusty pink karya desainer Danny Satriadi.  

Berdasarkan Instagram @dannysatriadi_official, terdapat detail burung bangau di bagian punggung dress Syahrini saat bertunangan dengan Reino Barack. Burung bangau merupakan karya dari seniman @ttaniaca. Sungguh detail yang manis dan elegan dengan tambahan aksen timbul bunga sakura di seluruh bagiannya.

Gaun Syahrini saat bertunangan dengan Reino Barack juga dilengkapi obi yang cantik. Ini menyiratkan tampilan yang sesuai dengan baju tradisional Jepang untuk memberikan kesan semakin feminin. Belum lagi aksesori kepala rancangan Rinaldy Yunardi untuk menciptakan nuansa glamour tapi simpel.

img

Serupa dengan Syahrini, Reino Barack juga menggunakan jas warna senada dilengkapi sapu tangan berbahan jacquard yang mirip seperti Syahrini. Dalam video yang diunggah Syahrini dan Reino Barack, Syahrini menerima lamaran dari Reino Barack.