Ini Pilihan Jeans untuk Pemilik Kaki Pendek

Ini Pilihan Jeans untuk Pemilik Kaki Pendek
ISTIMEWA

Opsi terbaik untuk kaki yang apa adanya itu.

Satu waktu dalam hidup, kita harus menerima: tidak semua orang memiliki kaki ala Gisele Bündchen—dan itu bukan akhir dunia. Dan juga bukan berarti kamu hanya cocok dengan satu jenis celana denim dan takut mencoba yang lain (karena yang selalu terjadi adalah yang seharusnya bagian lutut menjadi bagian pergelangan kaki ketika si pendek memakainya). Memang, bagi yang memiliki badan semeter kotor, nomor ponsel tukang jahit berada dalam daftar "emergency." Selain itu, yang tidak kalah mendesaknya adalah memiliki daftar jenis denim yang paling cocok untuk badanmu yang mungil. 

1. CLASSIC SKINNY JEANS

Sempurna. Dan hebatnya lagi tidak peduli apapun musim dan tren yang sedang bergejolak di dunia mode, kamu tidak akan pernah salah saat memakainya. Jadi, investasi dan miliki skinny jeans yang berkualitas dan pas di badan. 

2. 70'S FLARE JEANS

Denim simbol 70an sudah memperlihatkan akan kembali ketika dua tahun belakangan cropped flares bertebaran dimana-mana—dan sekarang menjadi tren. Berita bagusnya: kali ini tidak ada diskriminasi, karena jeans satu ini cocok untuk pemilik badan mungil. Pasangkan dengan segalanya (yeeeay) mulai dari kaus kaki, boots, sampai sepatu hak tinggi. 

3. SLOUCHY BOYFRIEND JEANS

Satu kalimat: jeans ini memang diciptakan dan ditakdirkan untuk yang bertinggi badan 160 cm dan kurang. 

4. BLACK MOTTO JEANS

Denim ini robek-robek di bagian lutut. Jadi, pas banget untuk kita yang selalu bermasalah di bagian tersebut. 

5. HIGH-RISE JEANS

Dear penemu denim ini: terima kasih tidak terhingga atas jasa dan idemu. Penemuanmu ini membuat kami, para pemilik badan mungil, bisa merasakan memiliki kaki lebih panjang. 

Shop From Our Partner Cathaofficial.com