Ini Tren Terbaru yang Mungkin Belum Kamu PunyaTapi Sebaiknya Dicoba

Ini Tren Terbaru yang Mungkin Belum Kamu PunyaTapi Sebaiknya Dicoba
ISTIMEWA

ASAP.

Saat matahari semakin panas dan hujan semakin jarang, itu artinya terjadi siklus di dunia mode. Ada barang-barang yang ditinggalkan dan disingkirkan (off-the shoulder silhouettes, cold-shoulder tops, leggings, misalnya), dan penggantinya adalah berikut ini:

1. ESPADRILLES

img

Salah satu aksesoris wajib pertengahan tahun ini. Dan hebatnya sekarang, sol sepatu gaya ini sudah ditransformasikan dalam bentuk flatforms, classhic high wedges, backless slides, atau bahkan sneakers! Yep, kamu tidak salah dengar. Saran: pakai putih (atasan dan bawahan), lalu padankan dengan espadrilles

2. DENIM JAKET BERWARNA

img

Bukan berarti biru dan hitam tidak termasuk warna—tapi untuk denim itu bisa disebut "tanpa warna". Tidak heran jika sub-tren terbaru dari denim di musim panas ini dianggap sebagai sebuah angin segar, menaikkan penampilanmu beberapa level. Tinggal pilih: apakah ingin kuning cerah, ungu pucat, atau bahkan putih—pokoknya yang menyimpang dari warna tradisional jeans. Apa? Mau memadankan denim jaket kuning dengan celana jeans kuning? Itu bahkan lebih baik!

3. SANDAL BERTALI YANG TIDAK BIASA

img

Maksudnya, sandal bertali dengan detail-detail unik, misalnya toe-ring detail, lilitan yang "aneh", berbahan dasar super tipis atau bahkan sangat minim. Sangat disarankan untuk dipakai dengan jeans dan silky tops atau white blouse.

HALAMAN
12