Instapump Fury Boost, Kreasi Terbaru Adidas x Reebok

Instapump Fury Boost, Kreasi Terbaru Adidas x Reebok
Instapump Fury Boost

Berkolaborasi dengan Adidas, Reebok Hadirkan desain sepatu terbaru bertajuk Instapump Fury Boost, yang mengutamakan desain modern minimalis.

Menghadirkan inovasi terbaru, Reebok dan Adidas berkolaborasi untuk menggabungkan gaya futuristik yang berani dari Instapump, dengan terobosan kenyamanan dan kekuatan performance dari teknologi eksklusif dari Boost. Keduanya digabungkan dan menciptakan Instapump Fury Boost, sneaker yang akan menjadi terobosan terbaru di industrinya.

Diciptakan tahun 1994, Instapump Fury telah mengubah fungsi dari sneaker. Desain yang ramping seperti sandal dengan bagian GraphLite yang menjembatani gap Split Sole. Desain ini mengekspresikan mantra dari Steven Smith “no more than what you need”.

Instapump Fury adalah desain terbaik di kelas desain modern minimalis. Instapump Fury dengan cepat menjadi popular dan menjadi pilihan para influencers dan iconoclasts. Pada pertengahan 90-an, koleksi ini telah naik kelas dari sepatu yang dikoleksi para pecinta sneaker menjadi pilihan para pelaku dunia hiburan dan desainer. Dan di 2019, Instapump Fury kembali lagi dan siap memberikan terobosan desain dan performance kembali.

Baca juga: Padu Padan Sneakers ke Acara Formal

“Instapump Fury Boost" harusnya sesuatu yang sudah kita mulai sejak 1994 andai saja kita punya teknologinya”, sebut Steven Smith, designer Instapump Fury, “Kami selalu bereksperimen mencari teknologi kenyamanan yang terbaik. Hal ini sangat membanggakan bagi kami untuk menciptakan sebuah koleksi yang menggabungkan dua teknologi terbaik dari masing-masing brand”.

Dengan tambahan teknologi revolusioner adidas Boost technology, koleksi Instapump Fury Boost diciptakan untuk seluruh generasi, dengan banyak penyesuaian dan peningkatan kualitas. Diciptakan untuk kebebasan dan tak terduga, Instapump Fury Boost adalah selebrasi untuk teknologi revolusioner adidas Boost.

Baca juga: Panduan Lengkap Memakai Sneakers Sesuai Usia

“Ketika Instapump Fury diciptakan tahun 1994, belum ada sepatu atletik yang sama. Bahkan hingga saat ini, kami masih sangat ambisius dalam bereksperimen,” sebut Kelly Hibler, General Manager, Reebok Classic, “Dan sekarang, 25 tahun kemudian, Instapump Fury siap untuk dihadirkan kembali. Menghadirkan teknologi ikonik Instapump dan teknologi cushioning dari adidas Boost™. Koleksi Instapump Fury Boost hadir untuk semua generasi.”

Koleksi Instapump Fury Boost akan menghadirkan tiga koleksi yang menampilkan konsep ikonik dari Fury and Boost. Sneaker packs ini akan diluncurkan pada Fall/Winter 2019.

Bagaimana sneakers lovers, sudah siap menambah koleksi sepatumu?

Selanjutnya: Woop punya rekomendasi sneakers untuk kamu gunakan di acara formal maupun casual. Apa saja?

Loading Facebook Comment ...