Ini Jewelry Indonesia yang Gak Kalah Sama Cartier!

Ini Jewelry Indonesia yang Gak Kalah Sama Cartier!
Jewelry Indonesia yang Gak Kalah Sama Cartier

Saat ini di Indonesia sudah banyak brand jewerly ternama yang berhasil memproduksi perhiasan dan gak kalah sama brand luar. Apa saja ya?

Perhiasan memang menjadi salah satu fashion item yang paling mewah untuk meningkatkan look seseorang. Selain busana yang oke, aksesori yang cantik juga terkadang dibutuhkan untuk mendukung keseluruhan penampilan kamu. Bahkan, tidak jarang orang yang busananya biasa saja tapi jadi terlihat lebih glamour karena memakai aksesoris seperti kalung, gelang atau anting yang indah.

Tidak hanya dari brand-brand luar, ternyata banyak juga brand lokal yang sudah mulai memproduksi berbagai  perhiasan maupun aksesori lainnya dengan keunikannya masing-masing dan tentunya tak kalah cantik dari brand ternama luar negeri.

Nah, kali ini Woop memberikan rekomendasi jewelry lokal yang tidak kalah dengan brand luar seperti Cartier, dengan harga relatif cukup terjangkau. Pastinya brand-brand lokal ini handmade, desainnya pun lebih eksklusif. Keep on scrolling!

Jewelry Indonesia yang Gak Kalah Sama Cartier

1. From Tiny Island

Terinspirasi oleh travels para desainer, koleksi perhiasan ini terdiri dari cincin, kalung, dan anting-anting mungil yang dapat dijangkau dengan harga dibawah Rp 1 juta saja.

2. Antyk Butyk

Terinspirasi dari kultur Indonesia, Antyk Butyk membuat koleksi perhiasan dikolaborasikan dengan cakup modernitas dan tren saat ini. Menggunakan semua jenis bahan termasuk pita, resin dan manik-manik dan selalu dalam kombinasi warna yang mempesona.

3. Rosalyn Citta

View this post on Instagram

Inertia rings in silver, gold and bi-colour . DM @rosalyncitta or email at [email protected] for any queries

A post shared by rosalyncitta (@rosalyncitta) on

Rosalyn Citta membuat perhiasan yang menakjubkan dan unik. Untuk pecinta perhiasan pasti menyukai desainnya yang edgy dan one of a kind. Koleksi emas Rosalyn Citta adalah produk terfavorit pembelinya.

Baca juga: 4 Tren Perhiasan yang Ramai di 2019

4. Aeroculata

View this post on Instagram

Remember this babies? We really love them! Are you? #Aeroculata #AeroculataJewelry

A post shared by AEROCULATA JEWELRY 🦌 (@aeroculata) on

Di Aeroculata, kamu dapat memilih custom seperti cincin, gelang, manset, kalung, anting atau bros dengan nama, inisial, atau bahkan tanggal khusus yang ditulis dalam angka romawi. Perhiasan mereka dibuat dari bahan stainless steel berlapis emas 18kt.

5. Tulola Design

Dirancang oleh Sri Lucne Rusna dan aktris Happy Salma, Tulola Designs adalah label perhiasan yang berbasis di Bali yang memproduksi barang yang anggun. Kreasi Tulola dibuat secara handmade menggunakan teknik tradisional demi kualitas dan keahlian yang maksimal.

6. Zlaba

Terinspirasi dari tempat-tempat Indonesia yang telah dikunjungi para desainer, Set cincin, gelang, dan kalung mereka yang dibuat dengan indah dan semuanya memberi unsur-unsur alami.

7. Klar

Menggunakan cetakan akrilik sebagai bahan utama, Klar terkenal dengan kalung, gelang, dan anting-anting transparan mereka. Sementara koleksi lainnya seperti kalung perseginya juga tidak kalah glamour.

Indonesia punya segudang karya anak bangsa yang patut diapresiasikan. Selain bisa memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas brand lokal, kamu juga bisa memakai jewerly yang hasilnya unik dan pastinya tidak pasaran. Nah, kalau kamu suka yang mana Woop Ladies?

Selanjutnya: Hari terakhir Jakarta Fashion Week 2020 dipenuhi oleh penonton, Dewi Fashion Knights kembali menjadi penutup JFW pada Senin (28/10).

Loading Facebook Comment ...