Pecinta Fashion Vintage? Ketahui 7 Rekomendasi Thrift Shop Terunik Di Jakarta!

Ketahui 7 Rekomendasi Thrift Shop Terunik Di Jakarta!
Thrift Shop Terunik Di Jakarta

Apakah kamu pecinta fashion vintage? Baca rekomendasi Woop tentang thrift shop di Jakarta dengan harga yang miring berikut ini!

Fashion vintage dan retro memang sedang menjadi trend fashion yang sedang kembali populer akhir-akhir ini. Apalagi setelah makin banyaknya pakaian dari berbagai label streetwear yang terinspirasi dari tampilan ala tahun 80 atau 90-an mulai dari baju, jaket, celana sepatu hingga topi.

Nah, kamu bisa lho tetap berbelanja segala barang sesuai trend fashion tersebut dengan budget yang enggak terlalu mahal dengan kualitas yang masih bagus. Maka dari itu, berikut adalah toko barang-barang bekas atau thrift shop di Jakarta yang paling di favoriti banyak fashion enthusiast. Berikut rekomendasinya menurut Woop!

Thrift Shop Terunik di Jakarta

1. Pasar Senen

Thrift Shop Jakarta - Pasar Senen
Thrift Shop Jakarta - Pasar Senen

Thrift shopping atau berbelanja barang-barang bekas atau yang biasa dibilang secondhand mudah banget disini, dan ada banyak outlet yang bisa kamu cari. Pasar senen ini memang sering disebut sebagai surganya pecinta barang dan mode vintage. Kamu bisa dapatkan barang-barang tersebut hanya mulai dari harga 40 ribu saja. Murah banget!

2. Pasar Santa

View this post on Instagram

Reposted from @laidbackbluesrecordstore (@get_regrann) - tuesday diggin’ #jajanrock - #regrann

A post shared by Pasar Santa (@pasarsanta) on

Tempat ini memang sempat hits karena tempat makannya, tetapi pasar ini juga menjadi salah satu destinasi favorit untuk orang yang gemar mengoleksi barang-barang vintage. Menyediakan barang-barang yang lengkap seperti menjual piringan hitam, kaset, jam, Walkman, discman, buku dan masih banyak lagi.

3. Tarigan Collect

Thrift Shop Jakarta - Tarigan Collect
Thrift Shop Jakarta - Tarigan Collect

Ternyata tempat ini juga surga bagi banyak pecinta model vintage, banyak pakaian dari merk ternama yang dijual seperti Giorgio Armani sampai Adidas. Pilihan yang ditawarkan Tarigan Collect enggak akan membuat kamu menyesal untuk membeli barang-barang vintage.

Baca juga: Jangan ke Mall Mulu! Ini 7 Tempat Pacaran di Jakarta

4. Pasar Baru

Thrift Shop Jakarta - Pasar Baru
Thrift Shop Jakarta - Pasar Baru

Pasar ini enggak kalah ikonik dari tempat-tempat lainnya. Pasar ini juga mempunyai lokasi yang jauh lebih modern dan nyaman, ragam mode yang tersedia juga bermacam-macam mau ekspor ataupun impor. Disini kamu bisa menemukan berbagai jenis aksesori dan barang antik selain pakaian.

5. Taman Puring

Thrift Shop Jakarta - Taman Puring
Thrift Shop Jakarta - Taman Puring

Walaupun lebih dikenal sebagai pusatnya berbagai peralatan olahraga hingga handphone bekas, ternyata kamu juga bisa menemukan berbagai macam barang vintage bekas yang branded. Namun, kamu harus hati-hati karena disini banyak barang yang KW alias palsu.

6. Jatayu

Thrift Shop Jakarta - Jatayu
Thrift Shop Jakarta - Jatayu

Namanya mungkin enggak seterkenal tempat lain, namun tempat ini sudah enggak asing bagi anak sekolah hingga dewasa di daerah Gandaria, Jakata Selatan ini. Tempat ini memang merupakan hidden place untuk mencari berbagai produk fashion vintage.

7. Blok M Square

Thrift Shop Jakarta - Blok M Square
Thrift Shop Jakarta - Blok M Square

Selain menjual buku-buku yang murah, disini juga ada berbagai toko yang menjual pakaian dan aksesori vintage. Dijadmin kamu bakal senang saat thrifting disini, selain barangnya lengkap suasana vintage-nya juga benar-benar terasa.

Berikut 7 rekomendasi thrift shop terunik di Jakarta yang sudah dirangkum oleh Woop. Gimana Woop Ladies, apakah kamu tertarik untuk berburu produk fashion dengan harga yang aman dikantong?

Selanjutnya: Bingung dengan cara merawat sepatu sesuai dengan jenis bahannya? Berikut Woop berikan cara-caranya!

Loading Facebook Comment ...