Berkolaborasi dengan O.P.I, Converse Hadirkan Sepatu Berwarna Neon

Kolaborasi dengan O.P.I, Converse Hadirkan Sepatu Neon
Converse X O.P.I

Musim panas memang identik dengan warna-warna yang cerah. Converse berkolaborasi dengan O.P.I merilis sepatu berwarna neon.

Siapa yang nggak kenal dengan sepatu dengan silhouette yang legendaris milik Converse, Chuck Taylor. Sepatu yang memiliki dua tipe, yaitu Hi untuk Chuck yang tinggi dan Ox untuk yang rendah ini memang cocok banget dipadupadankan dengan style fashion apapun yang kamu suka.

Apa lagi sepatu Chuck Taylor memiliki banyak pilihan warna, mulai dari hitam, abu-abu tua, merah, merah maroon, dan masih banyak lagi. Untuk memperkaya pilihan warnanya, Converse bekerjasama dengan sebuah brand nail polish asal Amerika Serikat O.P.I merilis sepatu dengan nuansa warna neon yang diambil dari lini produk The Neon Collection-nya O.P.I.

Bukan tanpa alasan Converse merilis sepatu dengan warna-warna super cerah, tanggal perilisannya pun disesuaikan dengan musim panas di negara-negara barat. Karena warna cerah memang sangat identik dengan summer time, dimana orang-orang suka menggunakan outfit dengan warna yang lebih cerah.

Kolaborasi ini meliputi produk-produk Converse, seperti Chuck Taylor All-Star Hi, Chuck Taylor Ox, dan Converse One Star Slides.  Tentunya produk hasil kolaborasi tersebut memiliki warna neon yang cerah khas koleksi Converse X O.P.I, seperti pink, kuning, ungu, orange, biru, dan hijau.

Terinspirasi dari Electronic Dance Music (EDM), warna neon O.P.I adalah warna-warna cerah yang berani. Di setiap warna yang terdapat pada sepatu Converse X O.P.I, tertulis detail warna yang terdapat di sol karet sepatu Chuck Taylor All-Star yang legendaris.

V-I-Pink Passes (Chuck Taylor All Star Hi warna pink)

V-I-Pink Passes
V-I-Pink Passes

Music is My Muse (Chuck Taylor All Star Hi warna neon blue)

Music is My Muse
Music is My Muse

Pump Up The Volume (Chuck Taylor All Star Ox warna lime green)

Pump Up The Volume
Pump Up The Volume

Positive Vibe Only (Chuck Taylor All Star Ox warna neon purple)

Positive Vibe Only
Positive Vibe Only

Sepatu ini memang berbeda dengan Chuck Taylor All Star pada umumnya yang memiliki perbedaan warna pada bagian canvas dengan warna sol yang tetap putih. Sepatu Converse X O.P.I memiliki warna sol yang senada dengan warna canvasnya dengan sol pada bagian ujung yang terlihat sangat mengkilap.

Sepatu Converse X O.P.I memang terlihat sangat menggemaskan dengan warna-warna yang nggak biasa, yaitu warna-warna neon yang mengekspresikan fun, berani, dan percaya diri. Tentunya, untuk para pecinta sepatu Chuck Taylor All-Star, sepatu ini nggak boleh dilewatkan untuk dimiliki.

Selanjutnya: Kamu berencana serius dengan pasanganmu? Ketahui dulu apa perbedaan tunangan dan lamaran.

Loading Facebook Comment ...