Kurang dari 5 Menit Trik Make up Cepat Buat Perempuan Sibuk

Kurang dari 5 Menit Trik Make up Cepat Buat Perempuan Sibuk
SHUTTERSTOCK

Untuk semua perempuan sibuk, penampilan itu penting! Oleh sebab itu, tetaplah menjaganya dengan empat trik sederhana ini. 

Kesibukan sering membuat semua orang lupa dengan segala hal. Ada saja setiap pagi yang  terlupakan. Terkadang, malah semua aktivitas yang harus dilakukan di rumah sebelum pergi, malah dilakukan di dalam kendaraan; memakai bedak, lipstik, menyisir rambut, sampai memakai bulu mata.

Apalagi untuk seorang ibu, mungkin sering lupa untuk merawat diri. Karena lebih memilih untuk menghabiskan waktu bermain bersama anak. Padahal bagi seorang perempuan penampilan yang sempurna sangat penting, khususnya untuk kamu yang bekerja.

Meski tidak memiliki waktu yang banyak, kamu tetap harus menjaga penampilanmu dengan baik. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang sempurna yang tidak membutuhkan waktu lama setiap harinya. Mau tahu? Berikut ada empat trick kecantikan sederhana untuk para perempuan sibuk:

Mengganti Foundation dengan Concealer

Tampil dengan full make up di pagi hari? Duh! Tidak sempat... Yep, bagi buat kamu yang tidak memiliki waktu banyak, memakai foundation sangat membuang waktu yang lama. Ditambah lagi, banyak step yang harus dijalankan setelah itu. Untuk menyingkat waktu, kamu bisa menggunakan concealer saja.

Jika biasanya concealer hanya digunakan pada bagian mata saja, banyak perempuan yang sudah beralih menggunakannya sebagai ‘pondasi’ make up seharian. Kamu bisa menggunakan concealer dibagian hidung, dahi, dan dagu saja, di mana biasanya kamu memberikan foundation.

Gunakan Blush Cream Sebagai Pengganti Bedak

Bedak? Salah satu benda penting perempuan dan biasanya selalu ada di dalam tas. Jika kamu tidak sempat memakainya--karena buru-buru dan menyikat waktu-- kamu bisa menggantinya dengan blush cream. Aplikasikan blush cream berwarna cerah yang tidak terlalu mencolok agar tampilan wajahmu tetap terlihat cerah alami.

Highlight for Smokey Eyes

Ingin tampil sempurna dengan smokey eyes disuatu kesempatan tapi ternyata waktu tak mendukung kamu? Tenang, ada trick mudah yang bisa kamu gunakan yaitu dengan highlighter. Caranya dengan mengaplikasikan pada bagian matamu. Setiap kali kamu berkedip pigmen warna yang ada dari highlighter, akan berkilau ketika terkena cahaya. Dengan menggunakan highlighter akan membuat tampilan matamu tajam. Cobalah!

Gunakan Balm di Semua Bagian

Biasanya balm hanya digunakan untuk melembapkan bibir saja. Namun saat ini balm bisa digunakan pada bagian kelopak mata, pipi, dan melembutkan bagian kutikula yang kasar. Jadi memang sangat berguna memiliki balm di dalam tasmu.

Selanjutnya: Ingin terlihat ramping saat berangkat ke kantor? Coba pakai lima gaya ini. 

Loading Facebook Comment ...