Gelar Trunk Show, Marie de La Roche Sapa Penggemar Fashion Indonesia

Marie de La Roche Sapa Penggemar Fashion Indonesia
Marie de La Roche

Brand tas premium Marie de La Roche resmi hadir dan menyapa para penggemar fashion Indonesia, lewat trunk show eksklusif.

Menutup akhir tahun dengan gemilang, The Art of Finer Things – sebuah acara kolaborasi dari Marie de La Roche dan beberapa brand lokal ternama, mengadakan pertunjukan trunk show dan bazaar eksklusif di Pantja – Senopati, Jakarta. Mempersembahkan koleksi terbarunya yang terinspirasi dari sosok perempuan yang kuat, acara ini merupakan perkenalan pertama Marie de La Roche, brand tas Internasional, di Indonesia.

Marie de La Roche
Marie de La Roche

Bertujuan untuk menghadirkan produk-produk terbaik dalam satu kesempatan, khusus hari ini Marie de La Roche bekerja sama dengan ESQA, merek kosmetik vegan pertama yang bersertifikat halal di Indonesia, Masshiro & Co yang menggabungkan sentuhan kesederhaan dengan detail desain melalui berbagai jenis pakaian putih sebagai produk utamanya, serta Sula Studio dan Pendulum, brand yang menciptakan aksesoris dengan pesona premium.

Trunk Show ini juga menghadirkan muses yang menggabungkan produk kolaborasi dengan personal style mereka, seperti Luna Maya, Hellua (Lipstick Mafia), Maria Rahajeng, Elizabeth Rahajeng, Kezia Toemion, Noi Aswari, Sabrina Joseph, Rachel Nathani, dan Roberta Wachjo.

Marie de La Roche
Marie de La Roche

“The Art of Finer Things adalah bentuk representasi dari kepercayaan kami bahwa produk-produk yang kami buat memiliki nilai dibalik keunikannya serta memiliki kerterkaitan dengan kepribadian para pelanggan kami. Dalam acara ini, Marie de La Roche dengan bangga memperkenalkan koleksi Spring Summer 2020 (SS20) bersama dengan brand lokal ternama untuk berkolaborasi dalam pertunjukan eksklusif pertama kami di Indonesia,” ucap Marie de La Roche, pendiri brand Marie de La Roche.

Baca juga: Dorong Fashion Sustainability, HuntStreet Gelar #Hunt2save Bertema Re-Loved

“Selain terinspirasi oleh musim panas di Paris pada tahun 70-an, saya juga terinspirasi oleh pahlawan wanita masa kini, seorang wanita yang terlepas dari latar belakang budaya dan tempat tinggalnya, berani mengenal dirinya sendiri dan mengikuti instingnya. Melalui acara ini, saya berharap produk kami dapat melengkapi kebutuhan wanita Indonesia akan produk tas berkualitas untuk meningkatkan tingkat kepercayaan diri mereka,” lanjut Marie de La Roche.

Maria de La Roche bersama para muses
Maria de La Roche bersama para muses

Hasil karya dari pengerajin tangan dari Portugis dan dibuat di Portugal, koleksi Marie de La Roche SS20 menampilkan produk multifungsi yang dapat digunakan di semua acara seperti Athena Bag, Blanket Mini dan Mini Bag, Octavio Bag, Zeezee Bag, Shell Clutch, dan Cherubim Clutch, yang semuanya tersedia dalam warna-warna dasar dan cerah.

Marie de La Roche mengambil inspirasi dari Euro-Mediterania dan tas buatan tangan yang dibuat dengan ketelitian ekstrim untuk mencapai kualitas tertinggi. Memperhatikan kelestarian dan praktik lingkungan, Marie de La Roche mendesain tasnya untuk wanita yang mencintai diri sendiri dan tidak takut untuk mengekspresikan diri.

Koleksi Mare de La Roche SS20 akan tersedia secara eksklusif untuk Indonesia melalui pertunjukan trunk show dan acara privat. Sementara itu, koleksi lain tersedia di negara-negara tertentu, seperti Filipina, Singapura, Inggris, Kolombia, Amerika Serikat, Uni Emirat Arab, Qatar, Saudi, dan Kuwait melalui www.mariedelaroche.com.

Selanjutnya: Melanjutkan kolaborasinya, Adidas dan Reebok kini menghadirkan koleksi eksklusif sebagai bagian dari final pack Instapump Fury Boost.

Loading Facebook Comment ...