Pameran RiaMiranda, Memperingati Perjalanan 1 Dekade di Dunia Fashion Tanah Air

Pameran RiaMiranda Untuk Memperingati Perjalanan Fashion-nya
Pameran RiaMiranda

RiaMiranda baru-baru ini membuat sebuah pameran untuk memperingati perjalanan 1 dekade di dunia fashion tanah air. Seperti apa?

Tahun 2019 menandai 10 tahun kiprah brand RiaMiranda di industri mode fashion tanah air. Berawal dari memenuhi pribadi akan sebuah konsep siluet busana muslim yang santun dan menarik untuk anak muda, kini telah bertransformasi menjadi brand produk gaya hidup yang menginspirasi nilai-nilai kebaikan.

Sebagai bentuk bersyukur dan apresiasi kepada banyak pihak yang mendukung perjalanannya, RiaMiranda mempersembahkan pameran bertajuk "10 Langkah RiaMiranda". Pameran ini merupakan kerjasama dengan melakukan kolaborasi antar sesama rekan di industri kreatif, mulai dari tata letak ruang pameran oleh biro arsitek FFFAAARRR, dan desain grafis yang dituangkan ke dalam buku "10 Langkah RiaMiranda".

Baca Juga: Gelar Busana Penuh Warna Make Over di Panggung JFW 2020

Buku ini bercerita tentang langkah membangun brand, prinsip desain, proses evolusi sebuah brand hingga mengembangkan komunitas. Buku ini juga mengisahkan kolaborasinya dengan Microsoft Rinna untuk menyuguhkan inovasi konsep berbeda dan istimewa yang akan dihadirkan dalam bentuk pameran.

Pameran RiaMiranda
Pameran RiaMiranda

Kolaborasinya RiaMiranda dengan Microsoft Rinna adalah bentuk keinginan mereka untuk menginspirasi industri fashion. Dalam kolaborasi ini, Microsoft Rinna yang merupakan teknologi Artificial Intelligence (AI) berkreasi dengan pola-pola yang hadir dalam koleksi hijab RiaMiranda, mendorong produktivitas dan kreativitas pelaku industri.

Kolaborasi preancang busana Indonesia dengan teknologi berbasis AI adalah yang pertama di Indonesia, membuat inovasi teknologi AI lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari. Kolaborasi ini juga membuktikan bahwa dunia mode dan teknologi dapat muncul dengan inovasi baru dan pada akhirnya mengarah pada peningkatan nilai industri kreatif Indonesia.

Selanjutnya: Disney Indonesia mengajak kolaborasi tiga desainer lokal untuk menampilkan gelaran busana bertema Maleficent di panggung JFW 2020.

Loading Facebook Comment ...