Panduan Lengkap Memakai Sneakers Sesuai Usia

Panduan Lengkap Memakai Sneakers Sesuai Usia
ISTIMEWA

 20an, 30, sampai 50 tahun.

Bertambah usia, (biasanya) berubah juga selera dalam hal bergaya. Di usia 20an kita akan memilih celana jeans sebagai pakaian sehari-hari, 10 tahun kemudian, rasanya celana bahan lebih nyaman. Namun, dalam hal sepatu, ada satu jenis yang dicintai lintar generasi: sneakers! Bukan tanpa alasan, sneakers tetap nyaman bahkan ketika tulang-tulang di lutut sudah berbunyi nyit, nyit, nyit saat berjalan Nah, untuk bisa membedakan mana anak, mana ibu dan nenek, Woop akan memberi kamu saran cara menggunakan sneakers sesuai usiamu.

20AN

img

Seperti yang kamu sudah tahu, tidak menggunakan pakaian olahraga saat memakai sneakers. Bisa dipadankan dengan apa pun—termasuk gaun pengantin (cobalah!). Ada beberapa tips yang sebaiknya kamu ingat:

  • Jika ingin tampil feminim, padukan rok tulle dengan sneakers berwarna hitam.

  • Eh, memakai kaos kaki panjang dan high cut sneakers juga bisa menjadi salah satu pilihanmu, lho.

  • Suka menonton festival musik? Rasanya memadukan cropped jumpsuit dan sneakers adalah solusi yang tepat untuk datang ke festival musik.

  • Yep, siapa bilang formal dress tidak bisa digabungkan dengan sneakers? Ambil sneakers putih milikmu, percaya penampilanmu tidak akan salah!

  • Tampil kasual tapi rapi? Bisa! Padukan sneakers dengan oversized blazer.

30AN

Memasuki usia 30, biasanya orang-orang sering kali ingin tampil rapi dan formal. Dan bisakah sneakers menjadi salah satu lengkapnya? *Mengangguk-angguk dengan kencang. Begini caranya:

img

HALAMAN
12