Panduan untuk Kamu yang Baru Suka dan Berani Memakai Motif Macan Tutul

Panduan untuk Kamu yang Baru Suka dan Berani Memakai Motif Macan Tutul
ISTIMEWA

Mulai dari hal kecil.

Seandainya kamu belum mendapatkan memonya: corak hewani sedang mengaum dengan liar (baca: tren). Salah satunya, leopard. Macan tutul. Meski harus diakui bahwa tidak semua orang dengan sukacita merangkul motif ini. Untuk itu, tips ini khusus untuk mereka yang masih mau menguji coba, dengan menambahkan sedikit demi sedikit macan tutul ke dalam penampilan sehari-hari. Berikut padu padan yang bisa kamu terapkan, dan dijamin tidak akan membuatmu canggung dan ingin melepas kulit (baca: baju). 

UNTUK ACARA SANTAI: ATASAN MACAN TUTUL DAN DENIM

img

Tampilan paling “standar” yang biasa kita terapkan. Untuk yang ingin tampil santai dan masih berada di zona nyaman dan aman, kamu bisa memilih atasan macan tutul dan dikombinasikan dengan celana denim. Jangan lupa untuk menambahkan hak tinggi (p.s: sesuaikan dengan situasi dan musim!)

UNTUK KE KANTOR: SEPATU MACAN DAN KEMEJA PUTIH 

img

Mungkin akan terkesan "terlalu heboh" jika memakai baju penuh dengan totolan macan ke kantor. Siasat aman untuk mencoba motif ini dalam level profesional adalah memakai sepatu (flat atau high heels). Padukan dengan celana/ rok hitam beserta kemeja putih.

UNTUK KE PESTA: GAUN MACAN TUTUL “NETRAL” 

img

Tidak perlu merasa aneh jika ingin memakai gaun bermotif leopard ke mana pun, termasuk pesta. Coba pilih gaun yang sedikit longgar, tambahkan ikat pinggang atau jaket kulit, dan sandal atau flat shoes sehingga membuat keseluruhan penampilanmu seimbang dan netral. 

HALAMAN
12