Perkenalkan Warna Pengganti Millennial Pink: Gen Z Yellow

Perkenalkan Warna Pengganti Millennial Pink: Gen Z Yellow
ISTIMEWA

Warna pisang. 

Ucapkan selamat tinggal pada millenial pink, karena ada "anak baru" yang sepertinya akan menggeser posisinya. Perkenalkan: Gen Z yellow—yang merupakan kombinasi dari warna lemon pucat plus madu. 

Sesuai dengan namanya, warna ini tegas konon selaras dengan gambaran Gen Z (generasi yang lahir setelah 1995): lebih berani, lebih mencolok dan lebih transgresif dibandingkan tetuanya (yep, bagi para generasi milenial dan baby boomers kita memang sudah tua... paling tidak dibandingkan dengan si Z). Tidak heran warna segar dan zesty ini juga diberi nama "notice me yellow".

Para simpatisan dan pemerhati pangung-panggung dan pertunjukkan minggu mode dan Instagram kemungkinan sudah melihat warna pisang ini ada dimana-mana. Jadi, bagi yang selalu punya isu dengan warna kuning akan sulit menghindarinya dalam beberapa bulan ke depan. 

Selanjutnya, pertanyaannya adalah: bagaimana mengaplikasikan tren terbaru ini tanpa terlihat seperti kuning telur yang berjalan? Untuk inspirasi dengan sentuhan feminin, Selena Gomez bisa dijadikan patokan—sudah lihat 'kan, video klip "Fetish" miliknya dan gaun dafodil di dalamnya? Alternatif lain, Kylie Jenner yang memasangkan yellow-tinted sunglasses dengan atasan berwarna lemon pucat—plus, menenteng pisang jika kamu memang ingin mereplika gayanya. 

Shop From Our Partner Cathaofficial.com