7 Fashion Trend di Tahun 2020 yang Fatal Untuk Dilewatkan!

7 Fashion Trend di Tahun 2020 yang Fatal Untuk Dilewatkan!
Prediksi Fashion Trend 2020

Para penggemar mode mari merapat! Jangan sampai ketinggalan gaya dan siapkan fashion item andalanmu lewat prediksi fashion trend 2020 ini.

Tren mode akan selalu datang dan pergi dengan cepat mengikuti pergantian tahun. Tak bisa ditebak, berbagai gaya tempo dulu bahkan kembali populer dan menjadi tren di kalangan pencinta mode.

Melansir dari Insider, beberapa desainer dan fashion stylist telah memprediksi sederet fashion trend yang akan menjadi pusat perhatian di tahun 2020. Agar tak ketinggalan gaya dan tetap tampil stylist, Woop sudah merangkum inspirasi mode untukmu di tahun ini. Yuk simak ulasannya!

7 Fashion Trend di Tahun 2020

Baju Bergaris yang Simpel Nan Trendi

Stripes
Stripes

Yep, stripes will probably be everywhere! Baju bergaris, baik horisontal maupun vertikal, kabarnya akan terus menjadi populer pada tahun 2020. Secara khusus, fashion item dengan garis vertikal akan semakin populer, karena cocok untuk semua tipe tubuh dan terlihat bagus di foto. 

So, biar penampilanmu semakin mencuri perhatian layaknya seorang fashionista, tak ada salahnya mempersiapkan beberapa fashion item bergaris di lemarimu. Bagi yang suka tampilan kasual, stripes shirt and stripes sweater will be the perfect choice for you. 

Back to the 70's

Chic 70's
70's Chic

Tak diragukan lagi, tren vintage bergaya 90'an memang kembali menjadi populer belakangan ini. Nah menyusul hal tersebut, tren bergaya 70'an pun diprediksi menjadi hits di kalangan pencinta fashion. Gayanya yang unik dan out of the box, akan membuatmu menjadi pusat perhatian saat tampil dalam balutan item ala 70's chic. 

Beberapa desain 70'an yang akan kembali naik daun di antaranya termasuk pakaian berkerah lebar, double-breasted style, dan flared hemline. Tetapi secara keseluruhan, tren yang akan mencuri perhatian terbesar adalah celana model bell-bottom.

Baca juga: Gelar Trunk Show, Marie de La Roche Sapa Penggemar Fashion Indonesia

Peplum Style untuk Musim Semi 

Peplum
Peplum

Luis Escudero, direktur kreatif dan desainer dari Rene Ruiz Collection, mengatakan kepada Insider bahwa peplum, sebuah gaya yang identik dengan flared fabric di sekitar pinggang, pasti akan menjadi populer saat musim semi dan musim panas tiba.

Desain peplum dianggap mampu membingkai daerah perut bagian bawah dan menyembunyikan segala ketidaksempurnaan tubuh. And yes, we're ready to see peplum style item, mulai dari gaun malam hingga pakaian kasual.

Item Berwarna Neon yang Penuh Kejutan

Neon
Neon

Banyak fashion stylist memprediksi bahwa desainer kemungkinan akan memasukkan item dengan warna-warna cerah ke dalam koleksi musim semi mereka. Melihat hal itu, rasanya semakin tidak sabar melihat kombinasi gaya antara item berwarna neon di berbagai kesempatan, prepared yourself woop ladies!