Pria Berambut Rapi Lebih Disukai Perempuan?

Pria Berambut Rapi Lebih Disukai Perempuan?
Dok. Gatsby

Apa tipe pria idamanmu? Apa kamu suka pria berambut rapi? 

Sebagian besar perempuan akan memperhatikan penampilan pria yang dilihatnya. Dari mulai pakaian, sepatu, hingga kerapian rambut. Lalu tipe pria seperti apa yang disukai perempuan? 

Penelitian terbaru yang diadakan oleh situs kencan WhatsYourPrice mengungkap bahwa 82% perempuan usia 18 hingga 34 tahun lebih menyukai pria berambut panjang alias gondrong. Namun survei lain dilakukan terhadap 67.400 perempuan menunjukkan bahwa 76% perempuan dalam segala rentan usia menyukai potongan pria rambut pendek dan rapi. Hal ini juga diakui oleh Brandon Wadem, CEO sekaligus pendiri dari WhatsYourPrice. “Pria yang berani tampil dengan rambut pendek, rapi, dan edgy memang memiliki pesona yang tak dapat ditampik oleh banyak wanita.” ungkapnya. 

Selain itu ada beberapa alasan mengapa pria berambut pendek lebih menarik di mata perempuan. Mari kita lihat! 

1. TERLIHAT MACHO 

img

Potongan rambut pendek pada pria sangat berpengaruh pada penampilan tubuh. Pria berambut pendek akan lebih terlihat bentuk tubuhnya, terutama rahang pipi yang akan terlihat lebih tegas. 

2. TERLIHAT GENTLE 

img

Pria berambut pendek akan terlihat lebih elegan dan berwibawa di mata perempuan. 

3. RAPI DAN BERSIH 

img

Pria berambut pendek biasanya memiliki kebersihan rambut yang terjaga. Sangat jarang ditemukan pria berambut pendek memiliki ketombe. 

HALAMAN
12