Banner

Review— Saint Laurent Nano seharga Rp25 juta? Buy or Bye?

Review— Saint Laurent Nano seharga Rp25 juta? Buy or Bye?
saint laurent

Tertarik untuk membeli tas Saint Laurent Nano Sac de Jour seharga Rp25 juta? Simak dulu yuk review-nya

Rating
  • overall

Sebagai perempuan tentu menjadi hal yang wajar jika mengoleksi barang-barang dari brand favoritnya, seperti contohnya tas. Namun bagaimana jika nominal dari barang tersebut menyentuh angka puluhan juta? Apa kamu akan tetap membelinya?

Yap, Saint Laurent merupakan salah satu brand high end yang selalu menarik perhatian para fashion enthusiast. Salah satu koleksi favoritnya adalah Saint Laurent Nano Sac de Jour. Beberapa artis hollywood bahkan turut mengenakan koleksi tas ini, seperti Kendal Jenner dan Bella Hadid.

Walupun harganya yang terbilang fantastis yaitu USD 1.990 atau di atas Rp25 juta, namun tas ini tetap banyak peminatnya lho. Sebelum kamu memutuskan untuk membeli tas ini, ada baiknya simak dulu review dari Woop yuk.

Bentuk dan Ukuran

saint laurent
saint laurent

Sekilas tas ini memang mirip dengan Celine Luggage yang memiliki bentuk persegi dan pegangan atas. Namun yang membuat Saint Laurent Nano Sac de Jour istimewa adalah kualitas dan designnya. Saat kamu meilihat dari dekat, detail dari tas ini sangat baik bahkan sampai tidak ada perbedaan antara foto dan yang asli.

Untuk ukuran, tas ini memiliki tinggi 7 centimeter dan lebar 8,5 centimeter. Terdapat tali panjang yang bisa kamu sesuaikan. Surprisingly, tas ini juga sangat ringan, That’s was perfect size, karena kamu tidak akan merasa terbebani saat memakainya.

Bentuk dan Ukuran 85

Baca: 5 Tas Belanja Trendi Pengganti Kantong Plastik

Warna dan Kulit

saint laurent
saint laurent

Tas ini dibuat di Italia, kualitasnya sangat tinggi dan memiliki aroma kulit premium tetapi tidak terlalu menyengat. Saat kamu memegang tas ini, kulitnya terasa begitu lembut serta memiliki kekuatan ketahanan yang cukup lama. Namun tetap harus berhati-hati karena kulitnya tetap bisa tergores.

Saint Laurent Sac de Jour memiliki 10 variasi warna, mulai dari yang terang hingga gelap. Salah satu yang paling banyak diburu adalah Warna hitam, karena warna ini benar-benar netral dan bisa disesuaikan dengan berbagai outfit.

Warna dan Kulit 70

Detail Tas

saint laurent
saint laurent

Tas Nano Sac de Jour memiliki fitur gembok yang dapat dilepas yang ditutup dengan kantong kulit dan menggantung di depan tas. Bagian dalamnya dilapisi dengan kulit yang terdapat cap logo Saint Laurent Paris ‘Made in Italy’ yang timbul. Di dalam tasnya tidak ada ritsleting, kantong internal atau slip dan lainnya. Terdapat lima kancing perak di bawah bagian tas yang bisa melindungi dari permukaan keras saat meletakannya. Selain itu di bagian belakang patu timbul logo Saint Laurent yang menambah kesan mewah tas tersebut.

Detail Tas 90

Kesimpulan

Akan menjadi semua keinginan para perempuan untuk memilki tas Saint Laurent Nano Sac de Jour ini. Mulai dari desainnya yang cantik, detailnya yang begitu mewah, serta kuliatas luar biasa yang ditawarkan oleh brand high end ini. Hal yang wajar jika harganya mencapai puluhan juta, karena sesuai dengan kualitas yang diberikan. It’s totally worth to buy.

Selanjutnya: Memiliki kulit sensitif dan berjerawat? Moisturizer dari Cetaphil bisa menjadi solusinya. Simak review dari Woop yuk.