Review Serum Somethinc Revive Potion 3% Arbutin + Bakuchiol

Review Serum Somethinc Revive Potion 3% Arbutin + Bakuchiol
Review Serum Revive Potion 3% Arbutin + Bakuchiol

Revive Potion 3% Arbutin + Bakuchiol & SabiWhite, serum yang memberikan efek cerah yang maksimal!

Rating
  • Formula
  • Packaging 
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Somethinc Revive Potion 3% Alpha Arbutin + Bakuchiol yang mengandung 4 star ingredients yaitu Alpha Arbutin, SabiWhite, Bakuchiol dan Rice Brown Water yang di percaya dapat meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas dan menyamarkan hiperpigmentasi, serta mencegah penuaan dini. 

Sesuai dengan claimnya, serum ini sangat multifungsi bisa memperkuat skin barrier, mengurangi kulit kusam, mengurangi beruntusan, mengurangi bekas jerawat, cocok untuk kulit sensitif, fungal acne friendly, vegan friendly, dermatology tested dan juga sudah terdaftar di BPOM. 

Jadi, untuk kamu yang memiliki masalah kulit di wajah serum ini dinilai sangat ampuh untuk mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit tanpa efek samping.

Serum ini juga dapat digunakan oleh remaja umur 11 tahun loh sobat Woop. Berikut Woop berikan review mengenai Somethinc Revive Potion 3% Alpha Arbutin + Bakuchiol!

Berikut review Somethinc Revive Potion 3% Alpha Arbutin + Bakuchiol

Formula 

Produk Somethinc Revive Potion ini mengandung Alpha Arbutin yang merupakan salah satu bahan andalan untuk perawatan kulit yang di klaim lebih aman untuk mencerahkan kulit, terutama jika kamu memiliki kulit sensitif dan juga memiliki kandungan yang lebih stabil dan efektif dibandingkan arbutin ataupun zat turunan lainnya.

Salah satu manfaat alpha arbutin yang paling terkenal adalah membuat kulit wajah terlihat lebih cerah. Manfaat ini berasal dari suatu agen yang dapat memperlambat produksi tirosinase.

Tirosinase ini adalah enzim yang terdapat dalam melanosit. Melanosit merupakan sel-sel yang memproduksi melanin, yakni pigmen yang berperan dalam menentukan warna kulit Anda. Semakin banyak jumlah melanin, semakin gelap warna kulit.

Produksi tirosinase bisa meningkat bila kulit terpapar sinar ultraviolet dari matahari. Apabila produksi tirosinase meningkat, jumlah melanin pun akan bertambah banyak.

Kondisi inilah yang menyebabkan kulit terlihat kusam dan bertambah gelap.

Oleh karena zat ini memperlambat produksi tirosinase, melanin yang dihasilkan pun menjadi lebih sedikit. Kulit yang kusam pun terlihat lebih cerah.

Tidak seperti hydroquinone yang membunuh langsung melanosit, alpha arbutin hanya akan memperlambat produksi melanin. Itu sebabnya Anda dapat merasakan manfaat zat ini tanpa mengalami efek samping seperti kulit kering atau iritasi.

Lalu ada Bakuchiol yang memiliki kandungan fenol yang bisa kamu temukan dari biji dan daun tumbuhan Psoralea corylifolia.

Shop From Our Partner Cathaofficial.com