Sambut Halloween, Vans Berkolaborasi Dengan Film The Nightmare Before Christmas!

Sambut Hallowen, Vans Berkolaborasi Dengan Film Terkenal Ini
Vans x The Nightmare Before Christmas

Koleksi yang dihadirkan Vans ini, semuanya menampilkan desain dengan karakter-karakter ikonik dari film The Nightmare Before Christmas.

Halo Snekers Head! Setelah berhasil dengan kolaborasinya dengan Mickey Mouse dan Harry Potter, Lagi-lagi ada koleksi sneakers terbaru dari Vans. Dengan perayaan Halloween yang tinggal beberapa pekan lagi, Vans akan menghadirkan sneakers bertemakan film The Nightmare Before Christmas. Kolaborasi ini terjadi setelah film The Nightmare Before Christmas dirilis pertama kali dari 20 tahun lalu. Para fans antusias menyambut kehadiran sneakers Vans x The Nightmare Before Christmas ini.   Kolaborasi ini diharapkan dengan The Nightmare Before Christmas akan menghidupkan kembali karakter yang paling disukai penggemar seperti Sally, Oogi Boogie dan Jack Skellington. Karakter-karakter tersebut akan dilukis di atas sepatu dengan warna yang colorful. Nggak lupa, Vans juga akan menyertakan warna khasnya yaitu checkerboard sebagai pelengkap dari koleksi spesial Halloween ini.

View this post on Instagram

The Nightmare Before Christmas x Vans coming soon. vans.com/nightmare

A post shared by vans (@vans) on

Pernyataan dari Vans sendiri, sudah dirilis koleksi spesial tema Halloween ini pada 4 Oktober kemarin. Koleksi ini dibanderol dengan harga USD 70 - USD 75 (sekitar Rp 985.000 - Rp 1.060.000) dan tujuannya diluncurkan pada bulan Oktober untuk memeriahkan Halloween.    Baca juga: Berkolaborasi dengan O.P.I, Converse Hadirkan Sepatu Berwarna Neon

Koleksi Vans x The Nightmare Before Christmas

Sejumlah seri Classic dari Vans seperti siluet Sk8-Hi, Old Skool, Authentic dan Slip-On kali ini tampil dengan detailing tematik di masing-masing sepatunya sesuai dengan karakter-karakter dari film animasi horor yang disutradarai oleh Tim Burton itu.   Siluet Sk8-Hi di desain dengan dominasi warna ungu dan berbagai detail pada bagian upper dan lidah sepatu, sementara siluet Old-Skool, diusung paduan warna merah dan hijau yang bold pada sepatu kanan dan kirinya sementara kombinasi warna hitam dan putih, lalu hadir di siluet Authentic yang berkolase karakter pada bagian upper yang bermaterial canvas. Untuk siluet Slip-On menghadirkan appliqué plastik dari dasi Jack Skellington dengan paduan warna monokrom.

Sk8-Hi
Sk8-Hi
Old-Skool
Old-Skool
Authentic
Authentic
Slip-On
Slip-On

Namun, sepertinya akan butuh waktu yang lama untuk Vans x The Nightmare Before Christmas akan hadir di Indonesia. Bila kamu penasaran dengan detail desain Vans x The Nightmare Before Christmas, langsung bisa melihatnya secara lengkap di website resmi Vans. Dan jika kamu sangat ingin memilikinya, kamu bisa beli dari luar negeri dengan menggunakan jasa GudangImpor.com.    

Selanjutnya: Nggak heran jika Skechers x Line Friends dan BT21 akan menjadi serbuan bagi para Army diseluruh dunia. Yuk lihat koleksinya!  

Loading Facebook Comment ...