(Sejauh Ini) 10 Sepatu Terbaik di 2018

(Sejauh Ini) 10 Sepatu Terbaik di 2018
ISTIMEWA

Sudahkah kamu memilikinya?

Ada orang yang sangat terobsesi dengan sepatu—pastinya, bukan hanya perempuan, laki-laki juga kok! Mereka ini lebih memilih membeli sepatu (lebih mahal bukan masalah) dibandingkan baju atau tas. Dan satu hal yang selalu mereka awasi dengan mata elang: tren sepatu. Sebagai bagian dari "kaum penggila sepatu", menurut Woop, ini adalah sepuluh sepatu terbaik di tahun 2018. Sejauh ini, ya. 

1. New Balance 574

img

Di tahun ini, sneakers masih akan terus berjaya! Dan New Balance 574 ini salah satu yang diidolakan kaum penggemar sneakers. Mungkin karena desainnya klasik dan tidak terlalu heboh sehingga bisa dipadupadankan dengan semua outfit.

2. Superga 2750 Canvas Cotu

img

Sepatu asal Italia ini mampu bersaing dengan merek sepatu lainnya. Lahir di tahun 1911, Superga yang awalnya adalah sebuah merek sepatu tenis, berubah menjadi sneakers yang bisa digunakan setiap hari.

3. Vans SK8-Hi Core Classics

img

Ah, siapa yang tidak tahu sepatu ini! Bahkan, (mungkin) kamu mempunyai sepasang di rumah. Salah satu kelebihannya: ada banyak pilihan warna untuk disesuaikan dengan seleramu. 

4. Converse Chuck Taylor All Star

img

Intinya: sepatu ini tidak akan ada matinya. Bahkan tidak salah rasanya jika menobatkannya sebagai salah satu sepatu terbaik sepanjang masa. SETUJU?

5. Nike Air Force 107 SE

img

Pertama kali dirilis pada tahun 1982, sneakers tetap eksis sampai sekarang—dan entah kenapa terlihat semakin keren. Sepatu yang dinamai sesuai dengan pesawat kepresidenan ini merupakan sepatu basket pertama yang menampilkan teknologi Nike Air yang ringan.

6. Nine West Flax

img

Sedih memang mendengar berita bulan ini bahwa Nine West memproklamirkan kebangkrutan dan tidak akan memproduksi sepatu lagi. Padahal seri high heels produksinya ini dibilang sangat dicintai di tahun 2018. 

7. Calvin Klein Gayle