Seri Kolaborasi Converse x Lay Zhang Sudah Hadir di Indonesia!

Seri Kolaborasi Converse x Lay Zhang Resmi Diluncurkan
Converse x Lay Zhang

Pencinta sneakers dan Kpop pastinya antusias mendengar ini, karena Converse baru saja meluncurkan seri kolaborasi bersama Lay Zhang.

Attention sneakers junkies,Converse baru saja meluncurkan koleksi kolaborasi terbaru mereka,  Converse x Lay Zhang di Beijing pada Selasa (5/11) lalu. Kira-kira seperti apa desain sepatu tersebut, yuk simak penjelesannya.

Siapa sih yang nggak mengenal bintang Kpop, Lay Zhang? Sepanjang karirnya, Lay sudah berkomitmen untuk mendefinisikan kembali identitasnya dalam berbagai bidang. Impiannya pun tercapai, karena kini ia sudah dikenal sebagai bintang yang penuh talenta, mulai dari menari hingga menjadi produser.

Dalam kolaborasi dengan Converse ini, Lay menggambarkan hal yang tak bisa dipecahkan sejak tahap awal karirnya. Ia juga menceritakan, kisah tentang bagaimana Converse Chuck Taylor menemaninya melalui tahapan terpenting dalam hidupnya.

Converse x Lay Zhang
Converse x Lay Zhang

Terdapat dua desain yang dikeluarkan dalam kolaborasi ini, yaitu sepatu Chuck 70 high-top berwarna putih, dan seri Chuck 70 low-cut warna hitam dengan desain yang terinspirasi oleh pengalaman Lay di studio tarinya.

Pada seri Chuck 70 high-top terdapat aksen unik berupa saku kecil di sisi sepatu, serta sol glow in the dark yang melambangkan ketekunan Lay saat berlatih di studionya yang gelap. Sementara itu, seri Chuck 70 low-cut dibuat dengan bahan kulit dan berhiaskan label reflektif berwarna merah dari logo Lay. 

Converse x Lay Zhang
Converse x Lay Zhang

"Saya ingin melihat langkah saya dalam kegelapan; cahaya dari sol akan mendorong saya untuk terus berlatih, dan terus menari," ungkap Lay saat ditanya mengenai alasannya menggunakan Sol glow in the dark.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan koleksi ini, nggak perlu khawatir karena Converse x Lay Zhang akan diluncurkan eksklusif pada 11 November 2019 di Converse Official Store - Lazada dengan harga ritel mulai dari Rp. 1,299,000 sampai Rp. 1,399,000.

Selanjutnya: Rangkaian perhelatan Jakarta Fashion Week 2020 berlangsung meriah dengan antusias penonton yang luar biasa. Ini dia rangkumannya!

Loading Facebook Comment ...