Banner

Sindir Balenciaga, McD Rilis Sepatu Mirip Bungkus Kentang?

Sindir Balenciaga, McD Rilis Sepatu Mirip Bungkus Kentang?
Dok. Instagram @mcdonaldssverige

McDonald’s berani roasting sepatu Balenciaga yang disebut-sebut mirip bungkus kentang McD. Bahkan berencana rilis sepatu aslinya?

Pada Agustus 2018, merek mewah Balenciaga mengeluarkan sepatu berbentuk unik. Balenciaga mengeluarkan sepatu model mules warna merah cabai. Uniknya bagian depan berbentuk kotak yang mencuri perhatian netizen. Sepatu ini pun langsung viral dan netizen menyebutnya mirip bungkus kentang McDonald’s.\

img

Sepatu tersebut kemudian menjadi lelucon di media sosial terutama Twitter. Banyak netizen yang setuju kalau sepatu Balenciaga tersebut sangat mirip dengan bungkus kentang McDonald’s warna merah.

Meski produknya nyeleneh, Balenciaga tetap membanderol koleksinya dengan ahrga yang tidak murah. Sepatu mirip bungkus kentang tersebut dijual dengan harga 425 poundsterling atau sekitar Rp8 jutaan. 

Di awal tahun, McDonald’s tidak mau kalah dengan Balenciaga. Unggahan foto di Instagram McDonald’s Swedia menjadi sorotan penduduk dunia maya. Foto tersebut memperlihatkan kaki seorang pria yang memakai celana panjang dan kaos kaki hitam lengkap dengan sandal bungkus kentang McDonald’s. 

img

Pihak McDonald’s bahkan mengatakan akan meluncurkan aslinya kalau jumlah likes seratus ribuan. “Jika kamu mendapatkan 103,042 likes maka kami akan merilis ini secara nyata.”

Kini jumlah likes baru mencapai 28,289. Entah berapa harga yang akan ditawarkan McDonald’s, yang pasti akan jauh lebih murah dibandingkan merek di bawah naungan Demna Gvasalia itu. 

Jika memang McDonald’s benar meluncurkan sepatu tersebut, apa kamu tertarik membelinya? Mungkin bisa membuat penampilan lebih ikonik. 

Selanjutnya: Ketahui pula alasan mengapa Balenciaga selalu menjual koleksinya dengan harga selangit… dan laku…