Tak Perlu Belajar, Ini Arti Nama Merek Kosmetik Terkenal Dunia

Tak Perlu Belajar, Ini Arti Nama Merek Kosmetik Terkenal Dunia
ISTOCK

Sebagai penggemar makeup, apakah kamu tahu kepanjangan dan arti dari merek kosmetik yang sering kamu gunakan? Seperti MAC, NYX, NARS, E.L.F, dan SK-II. Jika belum tahu, Woop bisa memberitahumu.

Bagaikan anak sekolah yang harus menghafal rumus matematika dikala ujian.. ribet dan perlu belajar, menghafal merek produk kecantikan memang membuat para perempuan bingung, Apalagi jika disuruh untuk menyebutkan kepanjangan dan arti dari nama-namanya. Namun bagi para penggemar dunia kecantikan pasti tahu dengan nama merek makeup kelas dunia ini: MAC, SK-II, NYX, NARS, dan E.L.F. Tapi apakah kamu tahu arti dibalik nama merek kecantikkan tersebut?

E.L.F

img

Mungkin, merek ini saja yang benar-benar sesuai dengan akronimnya. E.L.F merupakan singkatan dari Eyes, Lips, Face. Sesuai dengan Namanya, E.L.F menawarkan berbagai peralatan makeup untuk mata, bibir dan wajah.

NARS

img

Jika banyak yang menanyakan apa arti atau kepanjangan dari NARS, sebenarnya produk kecantikkan ini tidak memiliki arti apapun dibalik namanya. Nama NARS diambil dari nama keluarga sang pendirinya yaitu Francois Nars, seorang fotografer dan juga makeup artist kebangsaan Prancis.

MAC

img

Siapa yang tidak tahu merek kosmetik terkenal ini. Merek yang dibentuk oleh Frank Toskan dan Frank Angelo didirikan di Toronto, Kanada tahun 1984. Seiring berjalannya waktu, MAC menjadi merek kosmetik yang terkenal diseluruh penjuru dunia. Namun, apakah kamu tahu bahwa MAC merupakan sebuah akronim? MAC memiliki akronim yang berarti Makeup Art Cosmetic.