Tampil Stylish ke Kantor dengan Sentuhan Midi Skirt

Tampil Stylish ke Kantor dengan Sentuhan Midi Skirt
Midi Skirt

Update style kamu ke kantor dengan sentuhan midi skirt agar lebih feminin namun tetap stylish!

Apa outfit favoritmu untuk pergi ke kantor? Celana panjang atau kulot? Bosan dengan outfit yang itu-itu saja, saatnya kamu coba fashion item yang satu ini, midi skirt atau rok midi. Yap, rok yang panjangnya nanggung ini bisa membuat look kamu lebih stylish. Namun hati-hati, karena mix and match rok ini dengan item lainnya seringkali tricky. Berikut Woop rangkum macam-macam style sentuhan Midi Skirt. So, let’s find out the tricks!

Macam-macam Midi Skirt Style

1. Midi skirt and blouse

img

Memadukan blouse dengan midi skirt akan membuat penampilan kamu lebih proposional. Tambahkan flat shoes untuk menambah kesan manis. Gaya ini sangat pas untuk ke kantor sehari-hari karena terlihat rapi dan nyaman.

2. Midi skirt and heels

img

Ingin terlihat lebih elegan? Padukan midi skirt dengan blouse dan heels. Jika kamu jarang menggunakan heels, gunakan sepatu dengan hak yang tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tinggi. Look ini sangat pas bagi kamu yang memiliki tubuh mungil, karena akan membuat kakimu terlihat jenjang and yap, you’re all set!

Baca juga: Slow-Fashion: Definisi dan Bagaimana Mengaplikasikannya Sekarang Juga

3. Midi skirt bold color

img

Memadupadankan midi skrit bold color dengan warna pastel akan membuatmu terlihat lebih fresh, berani dan tidak membosankan. Jangan lupa tambahkan aksesoris untuk menunjang penampilanmu seperti kalung dan tas yang berwarna senada.

4. Midi skrit and sneakers

img

Untuk kamu yang berjiwa sporty, memadukan midi skirt denganblouse dan sneakers ke kantor adalah pilihan yang tepat. Penampilanmu masih terlihat formal, but you’ll look cool!

5. Midi skirt with motive

img

Banyak yang bilang memakai pakaian bermotif akan membuatmu terlihat lebih tua, tapi jangan salah.. Memilih rok dengan aksen motif dan berwarna cerah akan memberikan kesan youthful dan fresh.

Selanjutnya: Jatuh bangun dalam membangun bisnis tentunya dialami oleh semua orang, termasuk bintang kenamaan dunia, Victoria Beckham.

Loading Facebook Comment ...