Tips Beli Baju Lebaran yang Tepat dari Desainer Barli Asmara

Tips Beli Baju Lebaran yang Tepat dari Desainer Barli Asmara
Doc instagram.com/barliasmara

Lebaran semakin dekat. Apa kamu sudah menentukan pilihan pakaian Hari Raya?

Dalam rangka menyambut Idul Fitri, pasti banyak dari kalian yang sudah hunting untuk memilih baju Lebaran. Dari pada bingung, Woop sudah punya rekomendasi dari perancang busana ternama Barli Asmara tentang baju Lebaran yang lagi hits tahun ini.

img

instagram.com/barliasmara

“Tahun ini yang lagi in untuk baju Lebaran itu tema flawless, yang natural dengan warna taupe (cokelat muda hangat), pastel, dan sedikit renda. Yang kedua motif bunga-bunga dan Turki. Kebetulan itu juga koleksiku yang aku keluarkan tahun ini," ujar Barli Asmara, fashion designer saat acara Ramadan Grateful Gathering bersama Wardah Cosmetics, Kamis (16/5), di hotel Shangri-la Kuningan, Jakarta Pusat.

img

instagram.com/barliasmara

Menurutnya, tema fashion untuk Lebaran kali ini akan sedikit lebih santai karena kebanyakan orang akan memikirkan untuk membeli pakaian jangka panjang dan bisa digunakan berulang. Dibanding dengan yang full payet dan bordir, hanya bisa dikenakan di acara tertentu.

Selain itu, Barli Asmara juga memberi tips untuk kalian dalam memilih baju Lebaran. Apa saja?

-Bersifat longterm

“Kalau mau beli, barang tersebut harus bisa jadi investasi, longtermnggak hanya dipakai saat Lebaran nanti, setelahnya bisa dipakai lagi,” ujar Barli Asmara.