Tren Ini dari Tahun 90anDan Kembali Merajai di tahun 2018

Tren Ini dari Tahun 90anDan Kembali Merajai di tahun 2018
ISTIMEWA

Nostalgia masa SMA.

Memanggil semua anak '90an: model pakaian dengan kerutan elastis di bagian atas kembali tren. Seandainya, kamu (pura-pura) lupa ("lahirnya tahun 90an kok, bukan SMA-nya"), yang sedang kita bicarakan adalah smocked tops. Memang sih, tidak semua orang percaya diri atau dengan semangat menggunakannya, karena ada yang beranggapan bahwa smoked tops bisa membuat tubuh terlihat lebih besar! Menakutkan, mungkin. Namun, untungnya, tahun ini, tren ini memiliki banyak versi sehingga bisa dipakai oleh semua orang—bahkan mereka yang selalu merasa badannya lebar

SMOCKED DRESS BODICE

img

Jika kamu ingin menggunakan gaya ini tapi tetap tampil rapi, cobalah memilih smocked drees bodice. Tidak hanya akan memamerkan lekukk tubuhmu, tapi juga menciptakan siluet yang rapi, feminin dan seksi. 

SMOCKED PRINTED TANK

img

Siapa pun yang ingin tampil santai akhir pekan ini: pilih smocked tops dengan motif (floral dan gingham merupakan dua pola yang sedang menjadi favorit). Padukan dengan celana pendek, rok atau skinny jeans. 

SMOCKED-WAIST DRESS

img

Rekomendasi untuk mereka yang memiliki tubuh berisi dan ingin mencoba tren ini: smocked-waist dress. Detail di bagian pinggang akan memberikan kesan pinggang yang lebih kecil.

OFF-THE-SHOULDER SMOCKED TOP

img

Sepertinya harapan kita melihat tren off-the-shoulder ditelan Bumi (untuk sementara waktu) belum terkabul. Semua berkat smocked tops. Namun, serius, atasan satu ini akan membuat penampilanmu luar biasa modis! Apalagi jika dipadankan dengan ripped jeans, sneakers, dan sling bag

Shop From Our Partner Cathaofficial.com