Tren Ini Tidak Akan Membuatmu Keringatan (Sepanas Apapun Cuacanya)

Tren Ini Tidak Akan Membuatmu Keringatan (Sepanas Apapun Cuacanya)
ISTIMEWA

Sirkulasi udara lebih lancar.

Adakah yang bisa menyampaikan pesan ini kepada matahari (yes, si pusat tata surya, bukan pusat perbelanjaan): woles, oi! Pasalnya, akhir-akhir ini sepertinya kekuatan sinarnya melebihi level maksimal, mengalahkan sumringah senyum Megan Markle saat di pesta kondangannya kemarin. Sialnya, berhubung belum ada teknologi yang membuat kita mampu mendekati atau berkomunikasi dengan matahari tanpa meleleh, sepertinya yang bisa kita lakukan adalah menyesuaikan pakaian. Dan untungnya, ada banyak tren terbaru yang membuat semua bagian tubuh, mulai dari jempol sampai paha, nyaman dan tidak bersimbah keringat. 

1. BAGGY JEANS

img

Baggy jeans sangat identik dengan era awal 90an, tapi akhir-akhir ini bangkit dari mati suri dengan detail yang berbeda seperti tapered angles dan high-rise waist sehingga lebih kekinian untuk dipakai di tahun 2018. Coba pakai dengan blazer, atau selipkan atasanmu ke bagian pinggangnya. 

2. WOVEN SANDALS/SHOES 

img

Jika kamu muak dengan berita dan tips memakai tas rajutan/ tenunan, bersiaplah–karena versi gaya yang sama akan menjalar ke alas kaki. Namun, patut dicoba karena memang sangat nyaman. 

3. CARGO PANTS

img

Selama ini mungkin kamu tidak suka memakai ini: celana kargo. Ciiih. Akan tetapi tidak bisa dipungkiri saat memakainya mustahil untuk menahan diri mengeluarkan suara 'ah', lalu tersenyum. Oh, oh, dan kantungnya itu lho, benar-benar praktis dan membantu! Pilih yang high waist, pasangkan dengan atasan berwarna khaki/ beige, danloafers—lalu bersiaplah menunggu reuni NSYNC.