Trik Memakai Flat Shoes Untuk Pemilik Badan Mungil

Trik Memakai Flat Shoes Untuk Pemilik Badan Mungil
ISTOCK

Khusus untuk pemilik badan kurang dari 157cm. 

Bagi pemilik badan pendek, flat shoes bisa terlihat menakutkan dan mengintimidasi. Jangan takut! Ada kok, cara-cara menaklukkan flat shoes dan terlihat lebih tinggi dari 157cm.

Kenakan dengan Cropped Pants

Memadukan flats dengan celana panjang akan membuatmu terlihat lebih pendek. Lain halnya ketika mengombinasikannya dengan cropped pants yang akan menciptakan ruang lebih antara sepatu dan ujung celana, dan membuat kaki terlihat lebih panjang.

Pilih Nude Color

Seperti yang sudah kita tahu, sepatu berwarna nude menciptakan ilusi tambahan dari tungkai ke ujung kaki.

Pada Padankan dengan Hemline Lebih Pendek

Rok mini atau mini dress adalah pasangan yang paling cocok untuk flats bagi siapapun, terkhusus yang bertubuh pendek. Untuk memaksimalkan ilusi tungkai kaki panjang, pastikan untuk sebisa mungkin memakai baju dengan hemline yang terstruktur dan berbentuk A-line, karena akan memfokuskan pandangan mata pada bagian bawah tubuh.

Pilih Pointed Toe

Sepatu datar dengan pointed toe, bahkan yang warnanya gelap sekalipun, juga akan menciptakan siluet tungkai kaki yang lebih panjang.

Hindari Tali Tebal di Sekitar Pergelangan

Memakai tali tebal di sekitar pergelangan bisa memotong garis tungkai kaki, dan membuatnya terlihat lebih pendek. Akan tetapi, bukan berarti dilarang memakai flats with straps; hanya pastikan bentuknya halus dan cantik, bukan tebal.