Ulang Tahun ke-38, Wacoal Konsisten Berikan Inovasi Terdepan

Ulang Tahun ke-38, Wacoal Konsisten Berikan Inovasi Terdepan
38th Wacoal Anniversary

Sepanjang 38 tahun perjalanannya, apa yang sudah dilakukan Wacoal untuk menjawab semua permasalahan perempuan mengenai pakaian dalam?

Memasuki tahun ke-38, merek pakaian dalam wanita asal Jepang, Wacoal terus berusaha menjadi lebih baik dalam menghadirkan pakaian dalam yang mengikuti perkembangan tren, gaya hidup, dan perubahan bentuk tubuh perempuan dari masa ke masa. Inilah sebabnya, Wacoal juga ingin menjadi layaknya ‘sahabat’ yang mengerti kebutuhan setiap perempuan dan menjadikan perempuan sebagai sumber inspirasi dari makna kecantikan, gaya hidup, dan nilai sebuah seni.

Baca: Keuntungan Punya Payudara Kecil yang Harus Perempuan Tahu

Pada acara perayaan ulang tahunnya di fX Sudirman (19/9), pihak PT Indonesia Wacoal yang diwakili oleh Jilly Lim sebagai Marketing Assistant, memaparkan beberapa inovasi teknologi yang sudah diaplikasikan oleh Wacoal pada produknya demi meningkatkan kenyamanan dan rasa percaya diri perempuan akan bentuk tubuh.

Bra dengan Inovasi Peanut Pad.
Bra dengan Inovasi Peanut Pad.

Inovasi tersebut antara lain, seperti inovasi Peanut Pad untuk koleksi Gococi yang merupakan respon dari peningkatan tren bra non wire, tetapi tetap dapat membentuk siluet payudara ideal.

Bra dengan Inovasi Eco Latex Sheet.
Bra dengan Inovasi Eco Latex Sheet.

Ada pula inovasi Eco Latex Sheet untuk koleksi travel bra yang pastinya cocok untuk kamu yang hobi traveling. Bra dengan inovasi ini dapat digulung tanpa merubah bentuk dan fungsi lho! Praktis dan efisien, bukan?

Selain itu, tak ketinggalan juga ada inovasi Bonding Technique yang dihadirkan seiring dengan perubahan gaya hidup yang kian memprioritaskan kenyamanan, desain yang simpel, ditambah dengan sentuhan sleek nan modern.

Good fitting, trusted material, dan perfect functions adalah tiga hal yang tepat untuk merepresentasikan merek pakaian dalam ini. Maka tak heran, jika Wacoal menjadi kepercayaan para perempuan dari generasi ke generasi.

Lantas, sudahkah kamu memiliki salah satu dari sekian banyak koleksi Wacoal, ladies?

Selanjutnya: Stop Salah Pakai Bra! Perempuan Perlu Tahu 4 Efek Buruknya

Loading Facebook Comment ...