Wah! Sweater Bekas Putri Diana Terjual Rp742 Juta

Wah! Sweater Bekas Putri Diana Terjual Rp742 Juta
Dok. RR Auction

Apakah kamu terpikir akan membeli sweater seharga ratusan juta rupiah? Mungkin berpikir ulang untuk sweater satu ini.

Yap, sweater yang satu ini memang memiliki sejarah tak ternilai. Pasalnya, sweater tersebut sering digunakan oleh mendiang Putri Diana dulu kala.

Almarhum Princess of Wales itu beberapa kali mengenakan pullover bertuliskan Virgin Atlantic saat berolahraga. Sweater warna navy blue ini merupakan hadiah dari Richard Brandson untuk Putri Diana yang sering pergi ke gym di pertengahan 1990-an.

Dipercaya publik, pakaian itu mampu mencegah paparazzi yang memotret Putri Diana saat berolahraga. Kini sweater bekas Putri Diana dilelang dan sudah laku terjual. Penawarnya memberikan angka fantastis mencapai 42.700 poundsterling atau sekitar Rp742 jutaan.

Sweater bekas Putri Diana tersebut dilelang di RR Auction, sebuah rumah lelang Amerika Serikat. Pakaian itu dijual oleh Jenni Rivett, mantan pelatih pribadi Putri Diana.

Lewat akun Facebook pribadinya, Jenni Rivett menjelaskan akan keputusan menjual kaus olahraga bekas Putri Diana setelah 20 tahun disimpan. Ia hanya ingin menjualnya agar tidak hanya menjadi barang bekas di lemari.

“Saya akan menyumbangkan hasilnya ke sebuah keluarga di Malawi, tidak kurang, tidak lebih. Saya tahu Putri Diana akan mendukung keputusan saya,” tulisnya.

Loading Facebook Comment ...