Yep, Kamu Harus Memiliki 4 Gaun Ini

Yep, Kamu Harus Memiliki 4 Gaun Ini
ISTIMEWA

Jangan tunda lagi!

Harus diakui, ada beberapa outfit yang pasti, dijamin 99,9% (0,1% jika terkena saus kecap) akan membuat penampilanmu alamak (baca: bagus). Selain blue jeans, pilihan lain yang memiliki efek yang sama adalah gaun. Entah mau bersua teman atau pergi ke kondangan, inilah beberapa gaun yang harus menjadi bagian dari koleksimu. Pssst, jika bingung apa sepatunya, padukan dengan sneakers—pasti tidak akan pernah salah (kecuali ke pesta pernikahan). 

1. Overall Dress

img

Jangan heran jika dalam beberapa bulan ke depan kamu akan semakin sering melihat overall dress. Untuk gaya kasual, pasangkan dengan kaus putih, atau dengan blazer untuk sentuhan lebih formal. 

2. Slip Dress

img

Salah satu gaun yang harus dimiliki dan sudah menjadi ikonik sejak awal 90an (masih ingat Kate Moss dengan silver sheer dress, salah outfit palingkontroversi pada masanya?). Jika dulu gaun ini cenderung hanya muncul di malam hari, sekarang siang hari pun oke. Ketika dipakai dengan t-shirt dan dipasangkan dengan chunky cardigan dan sneakers, kamu akan sadar betapa serba guna dan hebatnya gaun ini. 

3. Wrap Dress

img

Sedang mencari gaun yang cocok untuk hampir segala suasana dan acara? Jawabannya adalah wrap dress. Ragu memakainya karena memiliki dada yang besar? Pakai peniti (tarik lipatan sampai bagian dadamu tertutup sesuai dengan keinginanmu, lalu penitikan tepat di bawah payudara). Atau, manfaatkan kaus putihmu (yang penting gaunnya berbentuk sleeveless atau spaghetti strap). 

HALAMAN
12